Lompat ke konten

Render Oppo Find N2 Flip Bocor, Begini Penampakannya

Render-Oppo-Find-N2

RENCANA TERAKHIR Bukti keberadaan Oppo Find N2 Flip mulai menumpuk. Ponsel lipat ini diperkirakan akan diumumkan pada acara bertajuk Oppo Inno Day 2022 yang akan berlangsung akhir tahun ini.

Kutipan dari Gelanggang GSMSabtu (12 Maret 2022), baru-baru ini beredar sebuah poster di situs microblogging Weibo yang memperlihatkan bagian belakang ponsel yang diyakini sebagai Oppo Find N2 Flip.

Render Oppo Find N2 Flip. (Arena GSM)

Ponsel lipat ini memiliki dua kamera dan layar eksternal yang cukup besar. Sebelumnya beredar rumor bahwa ponsel tersebut akan dibekali layar eksternal berukuran 3,26 inci.

Sedangkan layar utama berukuran 6,8 inci dipercantik dengan wadah pelubang kertas untuk kamera selfie 32 megapiksel dengan berbagai fitur fotografi modern. Untuk kamera paling belakang, Oppo disebut menggunakan sensor Sony IMX766 50MP dan sensor Sony IMX355 8MP.

Oppo Find N2 Flip seharusnya dikirimkan pada chipset Mediatek Dimensity 9000+ dengan dukungan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Untuk kebutuhan daya, perusahaan membekalinya dengan baterai berkapasitas 4300 mAh yang disertai dengan fungsi fast charging 44 W. Memiliki ponsel lipat ini bisa menyaingi penjualan Galaxy Z Flip4.

Pasalnya, Oppo akan melakukan ekspansi besar-besaran dengan menjual Find N2 Flip di pasar global. Sehingga tidak menutup kemungkinan ponsel ini juga akan didistribusikan di Indonesia.

Di sisi lain, sebuah perangkat dengan nomor model PGU110 terlihat di situs pengujian Geekbench beberapa waktu lalu. Ada dugaan bahwa ini adalah perangkat Oppo Find N2.

Oppo Find N2 muncul di Geekbench dengan RAM 12GB dan dapur pacu berkode ‘taro’. Berdasarkan banyak rumor yang beredar di internet, ponsel lipat Oppo Find N2 disebut akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1.

Baca juga:   Samsung Siap Luncurkan Galaxy M13 Versi 5G, Begini Bocorannya

Penerus Opo Find N ini diperkirakan akan menampilkan layar AMOLED berukuran 7,1 inci dengan refresh rate 120Hz, sementara pelindung layarnya juga menggunakan panel AMOLED berukuran 5,54 inci.

BACA JUGA: Oppo CPH2481 lolos sertifikasi TKDN dan Postel, Reno8 T?

Di bagian belakang, Find N2 akan mengusung tiga kamera dengan kamera utama 50MP (Sony IMX890), sudut ultra lebar 48MP, dan lensa telefoto 32MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 32 MP.