Lompat ke konten

Rezky Aditya Akhirnya Buka Suara, Sebut Siap Tes DNA dengan Anak Wenny Ariani Sejak Awal

Berita Selebriti, POSTINGAN BERTERIAK – Aktor Rezki Aditya akhirnya angkat bicara dan menanggapi putusan Pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan bahwa dia adalah ayah kandung dari Naira Kaemita Sasmita atau akrab disapa Keki, anak dari Venny Ariani.

Didampingi istrinya Chitra Kirana dan kuasa hukumnya Ana Sofa, Yukin Rezki juga menyatakan bersedia melakukan tes DNA untuk mengetahui apakah benar Keki telah sedarah dengan Wenny Ariani.

“Saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa setelah keputusan kemenangan saya di pengadilan negeri, saya langsung menghubungi penggugat melalui pengacara saya, yang mengatakan bahwa dia siap untuk menjalani tes DNA dengan Naira,” kata Rezky dalam wawancara dengan Cik Citra Rezky. Saluran Youtube.

“Saya melakukan ini untuk alasan kemanusiaan, sekaligus untuk menghilangkan keraguan tentang hubungan hukum saya dengan Naira,” lanjutnya.

Jika Keki terbukti sebagai anak kandungnya, pria 37 tahun itu akan dituntut. Dia akan mencintai dan menyediakan untuk Keki.

“Di sini saya ingin menegaskan bahwa saya akan memikul tanggung jawab dan memenuhi tugas saya sebagai orang tua sehubungan dengan Naira, jika proses analisis DNA memang dilakukan dan hasilnya membuktikan bahwa saya adalah ayah kandung Naira. Saya yakin saya akan mencintai Naira dan menafkahi Naira,” kata Rezki.

Di akhir sambutannya, Rezki Aditya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, keluarga dan para penggemarnya atas perbuatan memalukan yang telah dilakukannya di masa lalu.

“Saya ingin meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia, juga kepada seluruh keluarga saya dan seluruh fans saya, saya mohon maaf atas masa lalu ketika saya masih muda,” ujarnya lagi.

Apalagi sekarang, saat menjadi kepala keluarga, kebahagiaan istri dan anak-anaknya menjadi prioritas baginya.

Baca juga:   Oppo A97 5G Debut dengan Dua Kamera Belakang, Ini Harganya

“Saat ini, sebagai kepala keluarga, adalah tugas saya untuk memastikan istri dan anak-anak saya bahagia. Terima kasih sayang,” pungkas Rezky sambil menatap wajah istrinya.

Selain itu, kuasa hukum Rezka Aditya, Ana Sofa, angkat bicara soal tes DNA tersebut. Dikatakannya, sejak awal persoalan status anak, pihak Rezka Aditya menyarankan agar dilakukan tes DNA.

Menurut Ana, keinginan Rezka menjalani tes DNA untuk menjawab keraguan soal hubungannya dengan Naira.

Sayangnya, pihak Venny Ariani enggan melakukannya dan berpendapat bahwa Rezky-lah yang tidak mau mengikuti tes DNA tersebut.

Alkisah, Ana bertemu dengan pengacara Wennie dan mengumumkan niat baiknya, namun hal itu belum juga terwujud.

Pihak Vennie justru menyarankan apa yang dilihat Ana kontradiktif dengan apa yang disampaikannya kepada media.

“Pada pertemuan itu, para penggugat mengajukan hal-hal yang menurut kami sangat menyinggung rasa keadilan terhadap anak di bawah umur bernama Naira. Maka saat itu penggugat melalui kuasa hukumnya mengajukan proposal jual beli tersebut,” jelas Ana.

BACA JUGA: Rezki Aditya Umumkan Ayah biologis Anak ke Venny Ariani, Bagaimana Reaksi Citra Kirana?

“Ini sangat mengejutkan kami pada saat itu, tetapi kami tetap tidak mengesampingkan negosiasi. Terus terang, kata-kata tentang jual beli tersebut sangat bertentangan dengan apa yang disampaikan penggugat di media, semata-mata berpihak pada Naira,” ulangnya.