Lompat ke konten

Romantis Sekaligus Kocak, Suami Beri Buket ini Untuk Istrinya Saat Pulang Kerja

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Dalam video yang baru-baru ini menjadi viral, momen romantis dan lucu terlihat. Video tersebut memperlihatkan momen ketika sang suami memberikan buket bunga yang tak terduga kepada sang istri.

Alih-alih buket bunga atau uang, sang suami justru memberikan buket bayam kepada istrinya saat pulang ke rumah. Sebuah karangan bunga yang diberikan oleh seorang pria tentu sangat jarang diberikan kepada istrinya oleh orang lain.

Meski hanya bayam, sang istri cukup senang dengan apa yang diberikan suami tercintanya.

Momen ketika sang suami memberikan buket bayam kepada sang istri diabadikan oleh sang istri, kemudian video tersebut diunggah melalui akun TikTok. @syarifahsnh beberapa waktu lalu.

“Ketika saya pulang kerja, saya membawa buket bunga (salib). Saya pulang kerja dengan buket bayam (centang)” tulisnya di video.

Dalam video pendek, seorang pria berseragam cokelat berdiri di depan pintu. Sepertinya dia baru pulang kerja. Hal ini terlihat dari tas kerja yang masih menempel di tubuhnya.

Tiba-tiba, sambil tersenyum, sang suami tiba-tiba memberikan hadiah kepada istrinya. Hadiah itu adalah karangan bunga yang ditutupi dengan kertas koran.

Pada awalnya tidak mungkin untuk melihat apa yang ada di dalam buket, karena dia menyembunyikannya di balik tubuhnya. Namun setelah sang suami memberikannya kepada istrinya, ternyata buket tersebut bukan berisi bunga, melainkan sayuran.

Dengan senyum lebar, dia memberi istrinya buket bayam yang agak besar. Meski hanya seikat bayam, istri tentu merasa senang dan tertawa juga tanda tangan yang dia tulis telah diunggah.

“TERTAWA TERBAHAK-BAHAK,” istri menulis.

@syarifahsnh

TERTAWA TERBAHAK-BAHAK

♬ Ha ha ha – Tik Tok

Sebuah video seorang suami memberi istrinya buket bayam sukses mencuri perhatian netizen. Banyak yang dibuat tertawa dan juga iri dengan momen tersebut.

Baca juga:   Cara Membuat Blog Pribadi di IG dengan Mudah

Mama Mekah: “Lebih romantis, kataku. lucu romantis tau? Saya ingin disukai. tapi kubis, jangan bayam. Saya tidak suka bayam karena dwwk.”

Soffi Agusfi, ‘😂😂😂😂😂😂 suami maklum, gak boleh makan bunga, bayam bisa dimasak dan dimakan sekeluarga 😂😂😂😂”

Janes_cs🇮🇩, “Jadi memberi, lol, terlihat seperti bunga asli 😂. Tidak apa-apa untuk khawatir tentang memasak, bann.”

BACA JUGA: Mahasiswi 20 Tahun Ini Berikan Buket Bunga Kepada Seorang Gadis Untuk Ulang Tahunnya Ternyata Isinya Puluhan Juta Rupiah

Anggi sukma, “Besok” mereka akan membawakan sebuket uang. Doakan saja suaminya sehat dan rejeki. Amin”.