Lompat ke konten

Saat Alami Hari Berat, Wanita ini Pilih Deep Talk dengan Ojol Sambil Minta Ditemani Makan

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN Ketika kita mengalami hari yang sulit, kita mungkin membutuhkan seseorang untuk diajak bicara. Bisa jadi teman, pasangan, keluarga, atau bahkan orang lain.

Seperti wanita yang memiliki akun TikTok @ansemates, dia memilih sopir ojol untuk menemani dirinya makan malam ketika dia mengalami hari yang berat.

Sebelum diantar ke tempat tujuan, wanita tersebut mengajak para sopir Ojoj untuk makan bersama di sebuah warung makan ternama.

“Saya mengajak Grab untuk menemani Anda makan malam, karena hari ini sangat sulit,” tulisnya dalam video.

Sebelum makan pemilik akun @anselmates dulu minta rekomendasi tempat makan yang enak menurut supir ojol.

Wanita: Mas, dimana tempat makan yang enak?

Ojol : Banyak, Kak. Mau jalan kaki dulu?

Wanita: Dompet mini, kamu tahu?

Ojol: Oh aku sering dapat order disana, rame banget hari itu kak,” tulisnya lagi di video.

Meski sering menerima pesanan di restoran, sopir ojol mengaku belum pernah mencoba menu restoran tersebut.

Ternyata yang kita bicarakan adalah restoran Padang. Menu makanan Padang sepertinya cukup beragam.

Sopir dan wanita itu mulai memesan nasi dan lauk pauk opsional. Seolah-olah mereka sudah saling kenal untuk waktu yang lama, keduanya tampak berbicara.

Namun, pengemudi ojol khawatir pelanggan mereka akan malu untuk makan bersama mereka. Dan dia berniat untuk mengganti biaya makan di sebuah restoran.

Sopir Ojol : Kak, malu gak makan sama aku? Pacar kakak gak marah kan kak? Kakak, berapa harganya, nanti saya ganti,” tulis penulis video tersebut.

Namun, wanita itu menolak dengan dalih berterima kasih telah menemaninya makan malam.

“Ada percakapan yang sangat mendalam di sini. Pindah ke Jakarta gara-gara ditinggal pacarnya nikah,” ujar penulis video tersebut.

Baca juga:   Unik! Pasangan ini Minta Resepsi Pernikahan Diiringi Lagu Doraemon, Tamu Kompak Nyanyi

Setelah selesai makan, sopir rohol membawa pulang pelanggannya. Disebutkan bahwa pengemudi ojol diminta untuk menemani makan siang seorang wanita bernama Ali.

“Setelah itu, dia langsung kembali, sangat berterima kasih. Dia mengatakan dia tidak pernah didekati oleh gadis-gadis dan dia makan di tempat-tempat yang belum pernah dia makan. @anselmates.

@anselmates

percakapan yang mendalam dengan mas ali sangat menyenangkan seperti sahabat #fip #grabstory

♬ Sekilas Tentang Kami – Joji

Unggahan tersebut diisi dengan berbagai komentar, banyak di antaranya tentang momen-momen seru bersama para tukang ojek.

User193626271, “Mas Gojek adalah hal terbaik yang pernah saya lihat ada yang ingat hari ulang tahun saya, akhirnya dirayakan dengan sopir”

Ratucapri👑, “Serius, bisa? Kadang-kadang saya ingin mengundang saudara-saudara saya untuk makan, tetapi saya takut pesanan mereka akan hilang, jadi undang saya untuk bergabung dengan Anda.”

Di balik layar, perhatikan: “Lihat saja ini, saya hanya tidak memikirkannya, meskipun saya sering sangat kesepian karena saya tidak punya teman.”

BACA JUGA: Bertema Anak-anak, Pria Ini Ajak 100 Pengemudi Ojol Rayakan Ulang Tahunnya

DharmiSetyaAdventure: “Saya selalu lebih suka percakapan mendalam dengan orang-orang acak, tidak tahu mengapa saya merasa begitu nyaman.😊”