Lompat ke konten

Salut! Bapak-bapak Rela Berhenti dan Turun dari Mobil Untuk Hormat ke Bendera Merah Putih

Video viral, EDIT POSTING – Seorang pria yang mengendarai mobil tertangkap kamera dan tiba-tiba turun dari mobil untuk memberi hormat kepada Bendera Merah Putih. Momen ini membuat netizen merasa terharu dan bangga.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @farrasikh Pada Rabu, 17 Agustus 2022, seorang pria paruh baya terlihat berdiri di depan mobilnya saat Karnaval Kemerdekaan sedang menyeberang jalan.

Tak disangka, ia langsung memberi hormat kepada si merah putih yang diseret oleh warga sekitar.

Menurut pengunggah video, sang ayah siap berhenti dan turun dari mobil untuk memberi hormat kepada bendera merah putih. Dia juga merasa baik tentang hal itu.

“Saya salut dengan bapak-bapak ini, dia berhenti dari mobilnya yang dikosongkan untuk menghormati bendera merah putih,” menulis akun @farrasikh di deskripsi unduhan.

Anehnya, sang ayah tampak berdiri dengan posisi duduk yang sempurna, lalu memberi hormat untuk waktu yang lama.

Rasa nasionalisme pada ayahnya membuatnya turun dari mobil dan langsung menghormati merah putih.

Video itu sendiri difilmkan di sebelah sang ayah. Dia sepertinya tidak tahu bahwa seseorang sedang direkam di sana.

Saat tuan-tuan turun dari mobil dan berdiri tegak dan hormat ke arah Bendera Merah Putih, komentar dari netizen langsung membanjiri dan kagum dengan ini.

Video tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali hingga berita ini dipublikasikan. Sayangnya akun @farrasikh tidak menentukan kapan atau di mana video itu difilmkan.

@farrasikh

Saya salut dengan bapak-bapak ini, dia berhenti dari mobilnya yang dilepas untuk menghormati bendera merah putih..#kemerdekaanindonesia🇮🇩 #Menjadi Indonesia #populer #fip #fip

♬ Untukmu, negara – Gita Gutava

BLUKARkejar: “Mungkin dia salah satu pelaku sejarah yang masih hidup, kakek pasti tersentuh saat dia bangga bahwa Indonesia telah merdeka selama 77 tahun.”

Baca juga:   Cara Menggunakan Aplikasi TeraBox di Android dan iOS, Penyimpanan Gratis Hingga 1024GB!

Raf.koleksi,”Karena mereka sangat tahu betapa susahnya dulu untuk mandiri, akhirnya mandiri sampai sekarang.”

Jollie_yola, “pahlawan masa lalu, hidup kembali di jasad bapak ini🙏 (adab dan semangatnya) panjang umur pak, Indonesia jarang ada orang seperti anda🙏”

BACA JUGA: VIRAL Gulat Pasquibra mengibarkan bendera di lapangan yang penuh lumpur, penutupnya adalah air mata kebahagiaan

Boris Sidauruk: “Seseorang tahu rasa sakit dalam perjuangan, meskipun dia tidak pergi berperang, dia masih berhasil hidup dalam kesulitan ini. merasa seperti ibu saya mengatakan kepada saya.