Lompat ke konten

Samsung Galaxy A04s Terlihat di Geekbench, Pakai Exynos 850 dan Android 12

Samsung-SM-A047F-Geekbench

GANTI EMAIL “Samsung telah rajin merilis ponsel dari berbagai kelas selama beberapa bulan terakhir. Tingkat pertama ke rata-rata. Kini kembali muncul rumor bahwa perusahaan asal Korea Selatan ini kembali memperkenalkan ponsel murah bernama Galaxy A04s.

Peluncuran ponsel tersebut disinyalir hanya tinggal hitungan hari karena situs tersebut membocorkan keberadaannya. tengara populer, yaitu Geekbench.

Disusun dari GizmochinaGalaxy A04s telah muncul di Geekbench dengan nomor model SM-A047F, yang dilengkapi dengan prosesor Exynos 850, RAM 3 GB, dan OS Android 12, yang tentu saja akan dibalut antarmuka One UI milik Samsung.

Tentang akun tengaraDi sisi lain, SM-A047F mencetak 152 dalam tes single-core dan 585 dalam tes multi-core. Berdasarkan hasil ini, perangkat ini tampaknya masuk ke dalam kategori Tingkat pertama.

Samsung SM A047F Geekbench. (IST)

Samsung Galaxy A04s dikatakan memiliki layar 6,5 inci HD+ Infinity V Display dan baterai 5.000mAh.

Sayangnya, bocoran spesifikasi calon penerus Galaxy A03s belum menjadi viral, dengan harapan bocoran lebih detail akan muncul dalam beberapa hari ke depan.

Samsung sendiri baru-baru ini diam-diam merilis Galaxy M13. Sudah, spesifikasi rinci ponsel ini ada di situs resmi Samsung Mobile Press.

Samsung Galaxy M13 menampilkan Infinity V Display dengan panel IPS LCD 6,6 inci yang mendukung resolusi FHD+.

Perusahaan membekalinya dengan kamera depan tunggal 8MP yang siap memanjakan penggunanya untuk berfoto selfie atau melakukan panggilan video (video call).

Tiga kamera dipasang di sisi belakangnya, disusun secara vertikal dalam bentuk modul persegi panjang dengan ujung membulat.

Ketiga kamera belakangnya masing-masing terdiri dari kamera utama 50MP, kamera ultra wide-angle 5MP, dan depth sensor 2MP.

Soal performa, Samsung menyematkan chipset Exynos 850 sendiri sebagai pendongkrak performa Galaxy M13. Chip tersebut dipasangkan dengan RAM 4GB yang memiliki dua pilihan memori yakni 64GB dan 128GB.

Baca juga:   Toko Online Ini Bocorkan Harga dan Spesifikasi Oppo A57 Versi Indonesia

Dari segi daya tahan, Galaxy M13 ditopang baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 15W.

BACA JUGA: Muncul di website Postel, Samsung Galaxy A13 5G Siap Dijual di Indonesia

Galaxy M13 tersedia dalam warna Hijau Tua, Tembaga Oranye, dan Biru Muda. Sayangnya, Samsung belum mengumumkan harga resmi perangkat ini.