Lompat ke konten

Samsung Hadirkan Varian Warna Baru Galaxy A03 Core di Indonesia

Varian-Warna-Baru-Galaxy-A03-Core

GANTI EMAIL – Dibawa ke Indonesia pada pertengahan Desember tahun lalu, Samsung Galaxy A03 Core kini hadir dalam pilihan warna baru dengan desain glossy yang membuatnya terasa seperti ponsel premium.

Tidak sendirian, Samsung memperkenalkan tiga pilihan warna sekaligus, termasuk Onyx, Bronze, dan Mint, selain pilihan warna Hitam dan Biru yang sudah tersedia sebelumnya.

“Galaxy A03 Core hadir dengan pilihan warna baru yang lebih beragam, stylish dan fresh. Selain itu, desainnya yang glossy membuat smartphone ini semakin menarik dan nyaman dalam genggaman.” kata Riki Bunardi, Manajer Pemasaran Produk Senior untuk Produk MX, Samsung Electronics Indonesia.

Varian warna baru Galaxy A03 Core. (IST/SEIN)

“Dengan tiga warna baru ini, Galaxy A03 Core sekarang lebih dari sekadar teman, memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari dengan lebih lancar, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri dengan cara yang benar-benar menakjubkan.” dia menambahkan.

Samsung Galaxy A03 Core sendiri memiliki spesifikasi yang cukup baik di kelasnya. Penerus Galaxy A01 Core memiliki layar HD+ TFT 6,5 inci dan kamera selfie 5 megapiksel.

Di bagian belakang, terdapat kamera tunggal 8MP dengan LED flash, yang dapat membantu pengguna mengambil gambar atau merekam video dalam kondisi minim cahaya.

Untuk mendongkrak performa, Samsung membekali ponsel murah ini dengan prosesor Unisoc SC9863A octa-core 1.6GHz. SoC dipasangkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB.

Selain itu, Galaxy A03 Core juga memiliki slot kartu microSD yang dapat digunakan pengguna untuk memperluas penyimpanan eksternal ponsel hingga 1TB.

Samsung Galaxy A03 Core ditenagai oleh baterai 5000mAh dengan pengisian 10W melalui port pengisian Type-C.

Fitur lain yang ditawarkannya antara lain slot SIM ganda dengan jaringan 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS, dan jack audio 3.5mm.

Baca juga:   Vivo T1 Pro 5G Versi 256 GB Meluncur di Indonesia, Harganya?

Samsung Galaxy A03 Core dibanderol dengan harga Rp 1.249.000 di Indonesia. Samsung menawarkan paket belanja menarik bagi konsumen yang melakukan pemesanan sebelum 31 Juli 2022 yaitu paket data Telkomsel 96 GB selama 6 bulan.

BACA JUGA: Ponsel Samsung SM-A05F muncul di TKDN, Galaxy A04?

Proses pembeliannya sendiri bisa dilakukan melalui situs resmi Samsung.com/id atau melalui toko online resmi Samsung yang tersedia di seluruh toko online di Tanah Air.