Lompat ke konten

Sang Istri Lagi Hamil, Pemotor ini Tulis Pesan Menyentuh Buat Pengendara Lain

Video viral, EDIT POSTING – Pasangan suami istri ini viral di media sosial setelah video saat berkendara di jalan yang ramai diunggah oleh banyak akun.

Diketahui, video tersebut awalnya diunggah oleh akun TikTok. @vinadanjawir, sebelum memposting ulang oleh akun di platform media sosial lainnya.

Video tersebut memperlihatkan momen saat pasangan tersebut mengendarai sepeda motor. Namun, netizen tidak fokus (swipe) dengan tulisan yang ditempel di punggung sang istri.

Pertama, DVR melihat pengendara sepeda motor yang sedang mengendarai sepeda motor, tetapi dengan kecepatan lambat.

Selembar kertas ditempel di punggung penumpang. Rupanya, kertas itu berisi permintaan maaf dan mengungkapkan alasan mengapa mereka bergerak perlahan.

“Sekali lagi, jalan serbet yang sama di depan, kertas di belakangnya. Dia sangat menghormati suaminya, peduli dengan keselamatan orang lain. Semoga sukses.” tulis deskripsi video.

Istri pengendara sepeda motor itu ternyata hamil, jadi dia menulis pesan permintaan maaf jika dia mengemudi perlahan di sepanjang jalan raya.

“Maaf untuk langkahnya yang lambat. Istri sedang hamil,” tulis sebuah koran yang ditempel di punggung penumpang.

Sang istri seolah-olah memeluk suaminya dengan selendang yang diikatkan ke tubuh suaminya agar tidak jatuh. Saat DVR menyusul, ternyata istri pengendara motor itu terlihat sedang tidur.

“Harap berhati-hati saat melihat sesuatu seperti ini di jalan🥺”, menulis akun @vinadanjawir di kolom header unduhan.

@vinadanjawir

Harap berhati-hati ketika Anda melihat sesuatu seperti ini di jalan. #hamil #pejuang

♬ suara asli – Sadvibes🥀 – Sadvibes🥀

Momen seorang pengendara motor menulis pesan mengharukan kepada pengendara lain saat istrinya sedang hamil membuat netizen terharu.

Mellie: “Aku tidak iri pada kekayaan orang, aku hanya iri pada rumah tangga mereka, bagaimana mereka bisa begitu harmonis, memiliki suami yang baik, sangat beruntung.”

Baca juga:   Siap-Siap, Samsung Bakal Luncurkan Galaxy A04e di Indonesia

Reresmiati: “MashaAllah, saya sangat beruntung memiliki suami seperti itu. Saya harap wanita hamil dan Debye sehat sampai mereka melahirkan.”

Aisya🐝, “Hehe, suami saya belum pernah melakukan ini, alhamdulillah, sampai beberapa hari berlalu, Dede sudah bersama kami”

BACA JUGA: Kejutan seorang remaja yang mendapat tiket kue ulang tahun, imbauan polisi ini menyentuh hatinya

gemoyyy😜, “Ibunya sangat lemah, suaminya juga terlihat sangat lelah. Semoga dia kuat sampai dia melahirkan ibunya.”