Lompat ke konten

Sapi Kurban Lepas Masuk ke Lokasi Acara Hajatan Warga, Suasana Jadi Kacau

Video viral, EDIT POSTING – Kejadian amukan sapi kurban terulang kembali. Kali ini, kejadian tersebut terjadi di sebuah pesta pernikahan yang diselenggarakan oleh warga.

Sapi itu tiba-tiba masuk ke lokasi dan mengacak-acak hajatan. Para tamu undangan panik dan langsung kabur karena takut ditabrak.

Detik-detik sapi masuk ke tempat hajatan warga terekam dan videonya viral di media sosial yang salah satunya diunggah dari akun Instagram. @jakarta.hard.

Dalam video pendek, terlihat seekor sapi berkeliaran dan tiba-tiba masuk ke tempat liburan warga. Saat itu, tempat perayaan tampak dipenuhi tamu.

Hanya dengan uang tunai, para tamu undangan panik dan langsung kabur dari sapi. Selain para tamu, fotografer yang bertanggung jawab atas pemotretan juga meninggalkan lokasi.

Alhasil, perayaan itu berakhir ricuh, dari warga yang ketakutan dengan kehadiran sapi yang agak besar, terdengar suara-suara panik. Sapi itu tampak berjalan menuju pelaminan, menabrak kursi-kursi yang berjejer.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa masuknya sapi ke dalam venue hajatan itu terjadi di Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Minggu, 10 Juli 2022.

Petugas pemadam kebakaran (damkar) Jakarta Barat bahkan turun tangan untuk menangkap sapi yang kabur dan mengamuk.

Video kejadian tersebut langsung menghebohkan dunia media sosial. Mereka dibuat tertawa, dan pada saat yang sama, mereka senang melihat sapi mengamuk dan pergi ke acara perayaan yang dihadiri banyak orang. Tonton videonya di sini.

_tasyarsl, “Momen yang tak terlupakan untuk dokumentasi saat mereka punya anak wkwk.”

hypergrow.store.ind, “Banyak orang bentrok di pesta pernikahan dan acara kota karena di kalender kota, tanggal 9, Anda tahu, adalah tanggal 10.”

vanesyalaluna : “Saya langsung kepikiran makanannya, cuma agak berantakan jadinya jadi acara”

Baca juga:   Viral Momen Kurban, Pemakaman, dan Pernikahan Terjadi Bersamaan di Tempat yang Berdekatan

teaanggraeni: “Sapi itu berkata, ‘Di mana teman saya yang menjadi rendang????? Dimanaaaa???????? Aku akan segera menyusulmu kawan! 😂 😂 😂”

BACA JUGA: Pasukan vektor rumput virus mendobrak tenda pesta selama acara di Dandutan

Fajarvatisk, “Daging sapi suka: Saya mau makan rendang dulu lho, jadi kuat kalau dipotong nanti, kenapa tidak dihidangkan”