Lompat ke konten

Sat Set Sat Set! Rencananya Cuma Lamaran, Pasangan ini Mendadak Disuruh Langsung Nikah Siri

Video viral, EDIT POSTING – Dua kekasih ini menjadi viral di media sosial karena kisah mereka yang awalnya dimaksudkan untuk menjadi acara lamaran tetapi akhirnya membuat perjanjian pranikah.

Kisah tersebut menjadi viral setelah sang pengantin membagikannya melalui akun TikTokp miliknya. @nallinaso Selasa, 12 Juli 2022

Dalam video tersebut, wanita tersebut mengatakan bahwa awalnya dia dan kekasihnya berencana untuk melamar dan menyatukan dua keluarga terlebih dahulu.

Namun di luar dugaan, ayah pengantin wanita meminta putranya dan kekasihnya untuk melangsungkan pernikahan berantai.

Akhirnya pihak keluarga mempelai pria menyetujui permintaan tersebut, dan pada saat itu dilangsungkan akad nikah.

“Niatnya melamar, ayah saya menawari saya menikah dengan Siri. Saya setuju dengan pacar saya (sekarang suami),” tulis mereka dalam video.

Acara yang awalnya hanya lamaran, berubah menjadi pernikahan. Artinya momen ini tidak hanya menyatukan, tapi juga menyatukan dua keluarga.

“Awalnya, saya ingin mewakili dua keluarga daripada menyatukan dua keluarga” dia menulis lagi.

Saat momen ijab kabul diberikan, sepertinya ayah mempelai wanita tak kuasa menahan air mata haru. Sepertinya hanya dia yang menangis saat itu.

Di akhir video, pasangan yang baru saja resmi menikah itu tampak berseri membagikan foto ayah mempelai wanita di pangkuannya.

“Meskipun anak itu tinggi, dia mengatakan bahwa dia tidak berat, karena suami menanggung beban ini.” kata mempelai wanita melalui keterangan video.

Kisah seorang wanita yang awalnya ingin melamar namun berakhir dengan pernikahan berantai juga membuat netizen heboh.

Banyak yang iri dengan kisah cinta pasangan yang begitu mulus mencapai pernikahan.

@nallinaso

Ketika saya mendengar lagu ini, saya langsung ingat momen ini #pernikahan #weddingbatiktok #fipp

♬ CASABLANCA – Nuha Bahrin dan Naufal Azrin

Meow: “Kemarin, ketika saya melamar, orang tua pacar saya langsung mengundang Siri. tetapi orang tua saya tidak ingin beruntung dan tidak berkelahi. selamat datang kakak.”

Baca juga:   30+ Link Twibbon Hari Lahir Pancasila 2022 Lengkap dengan Cara Penggunaannya

Septian Tomica: “Sama seperti saya dan istri saya. Padahal pacaran gak ada, baru kenal 1 tahun lalu percaya dan akhirnya nikah dulu biar gak selingkuh. Setelah pernikahan sirih, tunggu 3 bulan untuk menyelesaikan pekerjaan dan mengumpulkan uang untuk pernikahan dan resepsi akbar. faktanya dulu sirih.

ziahahmady: “Saya sangat menawan, saya tidak pernah langsung menikah. Awalnya hanya mengenal keluarga, tahu lamarannya apa.”

BACA JUGA: Pasangan viral menyelenggarakan acara pernikahan virtual, pria tiba melalui Zoom

Latifah, “fkwk momennya mirip banget sama punyaku, niatnya kenalan malah langsung nikah, rasanya kayak terjebak batman wkkk.”