Lompat ke konten

Sedih! Gerobak Jasuke Disenggol Truk Hingga Ambruk, Dagangan Berantakan Tapi Sopir Malah Kabur

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Terjadi kecelakaan pada penjual jasuke atau keju susu jagung yang gerobaknya ambruk karena ditabrak truk.

Akibatnya, sepanci jagung tumpah ke jalan, yang seharusnya dijual. Meskipun pada saat itu seorang pedagang baru akan berdagang.

Pedagang itu hanya bisa pasrah, namun sopir truk tidak menjawab dan kabur.

Beberapa detik setelah kejadian tersebut difilmkan oleh warga sekitar, dan video tersebut viral di media sosial yang salah satunya diunggah dari akun Instagram. @cabarnegri.

Menurut pengakuannya, kejadian gerobak saudagar jasuke ditabrak truk hingga ambruk dan barang-barangnya tumpah ke jalan itu terjadi di Bulak Timur, Chipayung, Kota Depok pada Senin 27 Juni 2022 dini hari.

“Ayah yang malang, saya baru saja akan berkeliling toko, tetapi barang-barangnya berantakan karena gerobaknya ambruk ke truk yang memuat tanah. Dan parahnya lagi, sopir truk tidak mau bertanggung jawab, malah pergi begitu saja.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Bulak Timur, Chipayung, kota Depok, pada Senin (27/6/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. buat akun instagram @cabarnegri.

Dalam video pendek tersebut, terlihat seorang pria berbaju kuning sedang berjongkok sambil membersihkan barang dagangannya yang terjatuh setelah ditabrak truk.

Tak jauh dari gerobak, bulir jagung berserakan di pinggir jalan.

Saat itu, dia baru saja akan mulai menjual jasuke, tetapi masalah menimpanya terlebih dahulu. Mobil vannya ditabrak truk hingga semua jagung yang akan dijualnya bertebaran di mana-mana.

Akibatnya, dia tidak bisa berjualan hari itu karena barang dagangannya berantakan. Sayangnya, sopir truk baru saja pergi dan bertindak tidak bertanggung jawab.

VCR juga terdengar kesal pada sopir truk, sekaligus kasihan ayah pedagang, Jasuke.

“Buat truk kotor ini guys. Saya minta maaf kepada bapak, dia baru saja keluar dari perdagangan dan tidak mengambil untung apa pun ketika dia ditabrak truk. Saya tidak bertanggung jawab atas semua barang itu,” kata perekam video itu.

Baca juga:   Emak-emak Ketahuan Mencuri di Minimarket Tapi Ogah Ngaku, Malah Nyolot ke Satpam

Selain perekam video tersebut, warganet juga mengungkapkan kemarahannya kepada sopir truk tersebut di kolom komentar saat mengunggah akun Instagramnya. @cabarnegri. Tonton videonya di sini.

ilhamalfani: “Cepat atau lambat, biarkan karma menimpa ayahnya. Dan bagi yang membuat video, saya harap ini membantu ayah.”

mtstore_secondhand, “Jagung manis, jagung manis, enak dan bergizi… lagunya begini, sering di komplek rumah… buat bapak sabar ya, ini ujian dari Tuhan.”

riadj_, “Bantu yang buat konten jangan minta maaf.

BACA JUGA: Saat-saat menegangkan: Ibu melindungi kereta saat badai

zalindra_colection, “Menjengkelkan sekali waktu saya jualan baju pameran di depan tenda, masuk truk lalu ke Lindes, padahal cuma 3 orang truk ditinggal.. apa lagi hasil semua ini”