Lompat ke konten

Sedih! Nenek Renta Dipaksa Mengemis Oleh Anak, Dimarahi dan Dipukul Jika Menolak

Video viral, EDIT POSTING – Nasib menyedihkan menimpa sang nenek, terpaksa mengemis untuk anaknya. Jika menolak, sang nenek akan dimarahi hingga mendapat perlakuan kasar dari anaknya.

Momen nenek menangis dan anaknya memarahinya karena tidak mau mengemis difilmkan oleh tetangganya. Video tersebut kemudian diunggah melalui akun TikTok. @bilqis.maulidiya.

“Tolong bantu Bu. Anak itu memarahinya karena tidak meminta sedekah. Hampir setiap hari saya melihat bagaimana seorang ibu terus-menerus memukuli anaknya. Jika kamu tidak memohon, kamu selalu dimarahi.” tulis deskripsi video.

Dalam video tersebut, seorang nenek tua menangis dan terisak sambil bersandar di sepeda motor.

Dia menangis, mengulangi kata-kata yang tidak bisa dipahami.

Video tersebut kemudian memperlihatkan bagaimana sang nenek tidur di teras rumah hanya di atas selembar karton untuk melepas lelah.

Memeriksa @bilqis.maulidiya Disebutkan bahwa sang nenek, yang sering disapa “Mbah”, memiliki anak dan cucu, namun seolah-olah diabaikan.

Nenek selalu dipaksa untuk mengemis, dan putranya menuntut hasilnya, jika dia menolak untuk meminta, nenek itu dipukuli dan dimarahi. Nenek juga membeli makanan dengan uang dari mengemis.

“Ibunya punya anak dan cucu. Tapi bagaimana lari. Anaknya selalu meminta uang dari mengemis. Jika Anda tidak mengemis, Anda tidak memukul, Anda tidak marah. Mbah, ketika dia makan, mencarinya, dia memohon.” Dia menulis.

Memeriksa @bilqis.maulidiya Saya juga berharap ada yang membantu agar nenek tidak lagi dipaksa untuk mengemis.

“Tolong bantu nyonya agar dia bisa ditempatkan di ruang lompat. Jangan memohon LG. Bantu viralkan teman-teman mohon kasihan mbah. Saatnya istirahat, mereka bahkan menyuruhku untuk mengemis, dia melanjutkan.

@bilqis.maulidiya

Sang ibu memiliki anak dan cucu. Tapi bagaimana lari. Anaknya selalu meminta uang dari mengemis. Jika Anda tidak mengemis, Anda tidak memukul, Anda tidak marah. Mba, ketika dia makan, mencari saudara perempuannya yang sedang mengemis. Tolong bantu nyonya agar dia bisa ditempatkan di ruang lompat Jangan memohon LG. Bantu viralkan teman-teman mohon kasihan mbah. Saatnya istirahat, mereka bahkan menyuruhku untuk mengemis #sukarelawan #fip #purnomolearningbike #technoviprativ #populer

♬ suara asli – bilqis.maulidiya.agus – bilqis.maulidiya.agus

Lokasi nenek yang kerap dipaksa anak mengemis itu diketahui berada di Surabaya, Jawa Timur. Kabar itu rupanya juga sampai ke Wakil Wali Kota Surabaya Armuji.

Baca juga:   Cara Melihat Kenangan di IG dan Membagikannya ke Story

Baru-baru ini, sosok yang akrab disapa Chakji itu juga bertemu dengan seorang nenek bernama Mursiti di rumahnya. Grandma Mursiti Residence terletak di Tambak Wedi Baru Gang 16 Nomor 78 B, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Kakji tidak hanya bertemu neneknya, tetapi juga menawarkan bantuan untuk pindah ke panti sosial. Tapi keluarga tidak menyukainya.

“Saya menawarkan untuk membantu Mbahu pindah ke panti sosial, tetapi keluarga tidak menyukainya,” tulis Chakji dalam sebuah postingan di halaman Instagram-nya.

Jadi nenek Mursiti dikembalikan ke keluarga. Dia menginstruksikan pihak Kelurahan untuk memastikan agar tidak ada lagi hal-hal yang tidak pantas terjadi pada nenek tersebut.

“Saya berharap RT-RV di kecamatan dapat lebih memperhatikan warga sekitar, sehingga semua bantuan dan bantuan tersalurkan dengan benar dan tepat guna,” pungkasnya.

Sebuah unggahan di akun Instagram wakil walikota Surabaya pun langsung dibanjiri komentar warganet.

haniizlyn_, “Wah, nenek itu yang sering terlihat, sudah lama sekali, ya Allah.”

sallyazaria, “😢😢 terima kasih telah memindahkan Chuck G 🙏🏻”

hotija4508, “Ini tetanggaku, maaf karena menyuruhku memohon SM untuk anaknya”

BACA JUGA:Nenek terpaksa mengemis di depan RS Karjadi yang dulunya pengusaha material

melynarini: “Saya harap tetangga mau memasang video surveillance untuk melindungi ibu mereka😢😢”