Lompat ke konten

Seekor Sapi Ngamuk Saat Salat Idul Adha, Warga Panik dan Langsung Berhamburan

Video viral, EDIT POSTING – Sebuah video beredar menunjukkan momen ketika seekor sapi mengamuk saat warga melakukan sholat Idul Adha. Akibatnya, jamaah yang berada di dekat masjid langsung membubarkan diri karena ketakutan.

Video viral tersebut berasal dari kamera CCTV yang dipasang di sekitar lokasi kejadian. Salah satu akun yang mengunggah rekaman CCTV tersebut adalah akun TikTok. @enye_22.

Video tersebut awalnya menampilkan momen saat beberapa warga melakukan salat Idul Adha. Karena jumlah umat yang banyak, beberapa orang berdoa di luar masjid.

Pada awalnya, semuanya tampak baik-baik saja, dan salat Idul Adha hampir selesai. Namun, sesuatu yang tidak terduga terjadi.

Sapi itu tampaknya muncul di belakang. Sapi mengamuk, lari ke kiri jamaah salat Idul Fitri.

Uang tunai saja membuat mereka panik dan segera berdiri, takut akan serangan. Seorang pria terlihat berlari mengejar sapi untuk mengambilnya.

Sapi itu seolah berhenti di ujung jalan, dan beberapa orang langsung datang untuk mengambilnya.

Di mana insiden itu terjadi tidak diketahui. Namun, berdasarkan informasi waktu yang ada dalam video tersebut, kejadian sapi mengamuk saat warga sedang melaksanakan Idul Fitri terjadi pada Sabtu, 9 Juli 2022 pukul 07:48 waktu setempat.

Batalkan salat Idul Adha tahun ini tulis di videonya.

@enye_22

sapinakal, #batalhalatied

♬ Lari!!! (Lari!!!) – Upin dan Ipin

Setelah diunggah, video tersebut telah dilihat lebih dari 7 juta kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen. Berikut beberapa komentar dari netizen yang justru ditanggapi dengan komentar bercanda.

cue, “bisa banget sih sejauh yang saya mengerti, asalkan orangnya tidak berbicara dengan orang lain terlebih dahulu, hindari saja, maaf jika saya salah”

Baca juga:   Ngilu! Kaki Bocah ini Terlindas Mobil Saat Akan Ambil Bola, Pengemudinya Malah Begini

Ilham, “= misi bro, pertama aku mau beli makanan
yang selesai lebih awal, jalan di sana ditutup, jadi di sini.”

Arine, “sapi itu keren, menghargai yang berdoa, buktinya lewat dari samping, bukan di tengah”

BACA JUGA: VIRAL video amukan sapi kurban pada petugas menggunakan teknik kung fu

Diana Aquarius: “Di mana ujung Tahiyat … karena sapi itu bercadar, diyakini dia akan marah.”