Lompat ke konten

Sembari Ngerokok, Pengantin Pria Lempar Mahar Uang Rp 100 Juta di Atas Pelaminan

Media sosial, RANCAH POST – Sebuah video yang baru-baru ini beredar membuat netizen kesal dengan sikap seorang pengantin pria yang melemparkan mahar sebesar Rp 100 juta kepada istrinya.

Selain itu, tidak seperti kebanyakan pengantin, gaya pria juga terlihat sangat arogan. Tak ayal, komentar meremehkan terus bermunculan.

Video pengantin pria yang memberikan mahar kepada istrinya sebesar Rp 100 juta ini awalnya diunggah melalui akun TikTok. @ferraapril, lalu di-Posting ulang melalui akun instagram @kegoblogan.unfaedah.

“Mahar 100 juta dalam satu kotak (tidak ada). Mahar 100 juta ke depan (ya),” tulis mereka dalam video tersebut.

Dalam video tersebut terlihat suasana pernikahan yang berlangsung di luar ruangan. Pada saat ini, pengantin berdiri di pelaminan.

Namun, yang menjadi sorotan adalah mempelai pria membuang banyak uang senilai Rs 100 juta dari tas di kursi di atas pelaminan.

Sementara itu, pengantin wanita tampak berdiri dan menyaksikan suaminya membagikan seikat uang sebagai mahar pernikahan.

Setelah itu, kedua mempelai langsung melakukan pemotretan dengan beberapa pose. Mulai dari pose biasa dan diakhiri dengan pose pengantin mencium tangannya yang tidak biasa.

Netizen sangat sedih melihat pengantin pria membuat wajah angkuh setelah memberikan mahar kepada istrinya. Tak hanya itu, sepanjang acara, ia tampak terus merokok.

Rekaman video itu kemudian memperlihatkan kedua mempelai berjalan di karpet merah menyapa para tamu undangan.

Tapi bukannya tersenyum, mempelai pria sekali lagi menunjukkan wajah angkuh sambil merokok.

Belum diketahui kapan dan di mana pernikahan tersebut dilangsungkan, namun video ulah mempelai pria yang dianggap arogan itu banyak dikritik oleh netizen. Mereka juga merasa kasihan pada pengantin wanita. Tonton videonya di sini.

Baca juga:    Cara Nonton YouTube Dapat Uang

ayundanidanti, “Kalau lucu ya bagus, tapi kalau acara besar ya tidak besar😂, karena banyak orang yang melihatnya, undangan, keluarga besar, dll 😂 sepertinya “dibeli” 😂”

ferdidwip_, “Uang 100 juta rasio 100 perak. Santai? Tampan menjadi lebih baik. Sayang sekali, gadis itu sepertinya dipermalukan.

rindyhutagalung03: “Ini serius, ini hanya kepuasan, jika ini serius, saya tidak mau menikah dengan sumpah. Mengapa Anda tidak menghormati seorang wanita, apa selanjutnya?”

BACA JUGA: Sedih! Pengantin pria diduga melarikan diri, pengantin wanita pergi ke pernikahan sendirian

steadfast.bahalwan: “Maaf, tapi sepertinya saya ingin membeli sapi, saya juga bukan laki-laki. Sangat memalukan untuk membuang uang sebagai mahar.”