Lompat ke konten

Sempat Bikin Khawatir Netter se-Indonesia, Pororo Kucing TikTok Akhirnya Ditemukan

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN Netizen di seluruh Indonesia dibuat resah ketika mengetahui seekor kucing bernama Pororo yang memiliki banyak penggemar di TikTok holang.

Kabar hilangnya hewan dengan sapaan online kucing tersebut dilaporkan langsung oleh pemiliknya melalui akun TikTok miliknya. @cicichania96.

Dalam video singkatnya, Chichi meminta bantuan warganet untuk mencari keberadaan kucing kesayangannya, Pororo.

“Hai teman-teman, saya ingin memberitahu Anda berita sedih, Pororo hilang. Teman-teman, terutama dari daerah Bandung, bantu saya menemukannya, misalnya jika menemukan Pororo, tolong hubungi saya secepatnya,” kata Chichi sambil menangis.

Netizen tiba-tiba khawatir dengan hilangnya Pororo. Mereka juga sibuk bertukar informasi tentang hilangnya Pororo, berharap mereka akan ditemukan dan dikembalikan kepada pemiliknya.

Hilang hampir sehari dan membuat netizen khawatir, Pororo si kucing akhirnya ditemukan. Pororo ditemukan di sebuah gedung dengan tumpukan ban di kawasan Margahayu, Jalan Jupiter, Bandung, Jawa Barat.

Momen penemuan Pororo pun diabadikan oleh pemiliknya dan videonya diunggah ke akun TikTok miliknya.

Dalam video tersebut, Pororo sedang duduk di atap gudang. Namun, pemilik tidak bisa langsung masuk karena pintu gudang terkunci.

Akhirnya, Pororo dievakuasi melalui sisi gedung. Tiga orang membantu evakuasi Pororo.

Satu orang sepertinya memanjat tembok dan kemudian mengangkat Pororo dari gudang. Dua pria lainnya kemudian bekerja sama, satu pria tampaknya membawa yang lain, untuk mendapatkan Poror dari pemanjat.

Proses evakuasi Pororo akhirnya berhasil. Pemiliknya menangis bahagia ketika kucing kesayangannya itu dikembalikan ke tangannya dalam kondisi baik.

Pororo segera dimasukkan ke dalam kandang, dan pemiliknya membawanya pulang. Sesampainya di rumah, Pororo langsung bertemu dengan kucing lain bernama Poby.

Pororo, yang telah pergi selama hampir satu hari, memakan makanannya dengan rakus ketika dia kembali ke rumah. Dia pasti kelaparan karena tidak ada yang memberinya makan.

Baca juga:   Cara Membuat Sound Sendiri di TikTok

Dalam video tersebut, Chichi juga berterima kasih kepada semua orang yang mendoakan Pororo dan membantunya menemukannya saat dia hilang.

@cicichania96

Terima kasih Tuhan #inipororo #Alhamdulillah❤️

♬ suara asli – Chichi Chania – Chichi Chania

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet yang lega dan bersyukur saat Pororo ditemukan.

Anastasia Gloria

Quen mengolesi kuning telur: “Alhamdulillah saya bisa makan dengan tenang, saya pikir itu tidak jauh berbeda dengan kehilangan anak Anda sendiri.”

happy_that_easy”, “Waaaaa Alhamdulillah, Pororo ketemu, bikin warga Tiktok panik, pengen peluk Pororo.”

BACA JUGA: Momen Viral: Kucing pakai helm saat pemiliknya mengajaknya naik motor, sikap santainya mengkhawatirkan

khana: “Alhamdulillah aku menemukanmu, kucing ini sangat tenang sehingga membuat orang-orang di tik tok, twitter, ig dan fb kesal”