Lompat ke konten

Seorang Ibu Muda di Tasik Meninggal Dunia Saat Ikut Lomba Balap Karung

Berita Tasikmalaya, POSTINGAN DESAIN – Telah beredar video seorang ibu muda di Kabupaten Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, meninggal dunia saat mengikuti lomba balap karung dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Dalam video yang beredar di media sosial, seorang perempuan bernama Rini (29 tahun), warga Desa Gunung Bubut, Desa Chipavitra, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, awalnya terlihat mengikuti ajang balap karung bersama perempuan lainnya.

Reenie tampak mengikuti lomba karung dengan semangat untuk menjadi pemenang. Beberapa penonton yang hadir terdengar menyemangatinya.

Rini pun sepertinya sudah berhasil berada di posisi terdepan. Namun, kejadian tak terduga terjadi ketika Reenie baru saja menyelesaikan setengah jarak dan membuat lingkaran.

Hanya satu lompatan, dia jatuh dan tidak bangun lagi. Penonton yang awalnya bertepuk tangan tiba-tiba panik karena Reenie tidak menjawab saat dipanggil.

Warga di tempat kejadian segera membawa Reenie ke klinik untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, sebelum tim medis sempat merawatnya, Reenie dinyatakan meninggal dunia.

Kutipan dari detik.com, Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono mengatakan, saat petugas klinik memeriksa Reenie, diketahui bahwa Reenie telah meninggal dunia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pasien memiliki riwayat hipertensi. Selain itu, korban juga baru melahirkan dua bulan lalu.

Menurut Hartono, keluarga korban sudah berdamai dengan kejadian tersebut dan tidak akan menuntut siapa pun. Korban dimakamkan oleh keluarganya.

“Saat kami tiba di lokasi, korban sudah siap untuk dimakamkan. Suami korban dan keluarga mengatakan mereka menganggap kejadian itu sebagai bencana dan tidak akan menuntut siapa pun,” kata Hartono.

BACA JUGA: Syok dilempar karung hingga jatuh di road race Bondowoso viral

Sebuah insiden yang melibatkan seorang ibu muda di Tasikmalaya yang meninggal saat mengikuti lomba balap karung juga menjadi viral di media sosial. Varganet menyatakan belasungkawa atas kematian Reenie.

Baca juga:   Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi K50 Ultra, Bikin Ngiler!