Lompat ke konten

Seorang Pria Nekat BAB di Tempat Wudhu Masjid, Gak Beradab!

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Sebuah kamera CCTV menangkap seorang pria putus asa mencoba untuk buang air besar atau besar di ruang wudhu masjid. Sejauh menyangkut uang, perilaku pria itu membuat marah pengguna media sosial setelah video itu menjadi viral.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram. @terangmedia pada hari Senin, 1 Agustus 2022

Menurut informasi yang diposting akun di kolom komentar, lokasi kejadian berada di Pemandian Masjid Nurul Amin, Ngadina Tumina, Ambulu, Jember, Jawa Timur pada 31 Juli 2022.

“Kamera CCTV menangkap seorang pemuda buang air besar di area wudhu Masjid Nurul Amin, Ngadina Tumina, Ambulu, Jember, Jawa Timur,” menulis akun @terangmedia di deskripsi unduhan.

Dalam video pertama, pria itu terlihat memasuki toilet dan ruang wudhu masjid. Ia terlihat putus asa dan ingin segera buang air kecil.

Namun, ternyata pintu toilet terkunci, jadi dia tidak bisa masuk. Karena sudah tidak tahan lagi, lelaki itu memutuskan untuk buang air besar di tempat wudhu.

Seolah-olah dia membuka kancing celananya dan segera duduk di atas salib besi, tempat wudhu dilakukan. Kemudian dia duduk di sana untuk waktu yang lama, seperti orang yang buang air besar di toilet.

Beberapa kali ia juga tercatat memeriksa kotorannya sendiri. Hingga akhir video, pria tersebut masih duduk di atas salib besi, tempat dia berwudhu, karena belum selesai buang air besar.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas orang yang buang air besar di tempat wudhu tersebut. Pihak masjid juga sedang mencari keberadaannya. Tonton videonya di sini.

Netizen yang melihat video tersebut merasa sedih, mereka mengatakan bahwa pria tersebut tidak memiliki sopan santun, sehingga ia mati-matian berusaha melakukannya di tempat wudhu.

Baca juga:   Suaminya Joget di Atas Panggung, Seorang Istri Ngamuk hingga Pukul Biduan

Namun, beberapa netizen menyatakan bahwa pria itu terpaksa buang air besar di sana karena toiletnya terkunci.

r_d_0527, “Ya Tuhan, berapa biaya di masjid… Jelas bahwa tanpa imam tidak ada moralitas, saya berharap jawaban cepat.”

dhoie_jhelova, “Gak apa-apa ganggu saya kalau soal kbelet, eh toilet masjid dikunci atau digembok pagar”

Movement_muda_islam, “Pintu toilet ditutup, perut tak tertahankan. Mau ditangkap malah pake celana mbrojol. Ini benar-benar dilema.”

BACA JUGA: Warga menemukan kondom bekas di dekat lemari Muken sebelum menangkap santri sesat di masjid

cloud_awesome10, “Sepertinya tak tertahankan mengunci pintu toilet”