Lompat ke konten

Seorang Pria Nekat Masturbasi di Dalam KRL Bikin Penumpang Lain Resah

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Baru-baru ini beredar video detik-detik masturbasi seorang pria di dalam gerbong kereta listrik (KRL).

Diketahui bahwa video tersebut diunggah oleh seorang wanita dengan akun Twitter. @greadline_s Rabu, 1 Juni 2022

Dalam keterangan unduhannya, diamenyebutkan akun resmi KRL dan diminta untuk menemukan orang yang melakukan tindakan cabul di dalam mobil ketika ada penumpang lain di dalamnya.

“Tolong cari yang mesum min @CommuterLine, ada wajah di akhir video. Mencegah pelecehan seksual, wanita akan menjadi lebih waspada.

@Lintas Liontin,” menulis akun @greadline_s.

Video berdurasi 43 detik itu memperlihatkan seorang pria melakukan tindakan cabul sambil duduk di kursi penumpang.

Dengan kaki terpisah, dia mati-matian mencoba masturbasi dengan jaket tertutup. Di kursi seberang ada seorang penumpang wanita yang merekam kejadian tersebut.

Setelah selesai, dia terlihat menyeka air mani yang telah memercik di bangku KRL dengan tangannya. Di akhir video, pria itu membuang muka seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Pria itu mengenakan pakaian yang rapi seperti seragam, tetapi wajahnya tidak terlihat jelas karena dia mengenakan topeng.

Postingan tersebut langsung menyita perhatian warganet. Mereka juga menyebut akun resmi KRL dan meminta pelaku segera ditindak.

@tya_senja, “Admin, minta keretanya dicuci 7 kali.. jadi bayangkan kalau mau naik kereta. Hueeeekkkk jijayyyy.”

@olibekasgunakan, “Perbaikannya sangat menjijikkan, jadi tidak hanya wanita yang perlu waspada, anak laki-laki dan perempuan juga perlu waspada.”

@haimandasayang, “Alasan saya malas naik mobil campur karena lebih nyaman untuk wanita. Apalagi pas mau berangkat kerja, soalnya nyentuh pas udah kenyang, pas berdiri gak bisa duduk ️”

@wiildfloowerrr, “AAMIT AMITTT MENINGGALKAN SAYA GILA G INI SANGAT BAHAGIA YANG MENJALANKAN KERETA API DARI MELIHAT AMITAT INI”

Baca juga:   Ngeri! Kalungkan Ular Piton di Leher, Pria ini Nyaris Tewas Akibat Dililit

Baru-baru ini, KAI juga menanggapinya melalui akun Twitter mereka. @ Jalur pinggiran kota. Dilaporkan kasus pria yang melakukan masturbasi di KRL sedang diselidiki dan pelaku diamankan petugas.

KAI juga meminta maaf kepada para penumpang atas kejadian tersebut, yang tentunya membuat mereka merasa tidak nyaman selama perjalanan di dalam kereta.

“Selamat pagi. Setelah kami sepakati dan cek, kejadian itu terjadi pada 1 Juni 2022 dan dilakukan penyelidikan, sebagai pelaku ditahan oleh karyawan kami. Terima kasih atas informasi yang diberikan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih,” tulis akun twitter @ Jalur pinggiran kota.

BACA JUGA: Viral aksi pria masturbasi di Tugu Muda Semarang, memuakkan dan meresahkan warga!

Diketahui, perbuatan asusila itu dilakukan pelaku saat berada dalam penerbangan KRL jalur Jatinegara-Pasar Senen pada Rabu, 1 Juni 2022.