Lompat ke konten

Serem! Driver Ojol ini Jadi Langganan Penumpang yang Sudah Meninggal, Minta Diantar dari Lokasi Kecelakaan

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Kisah seorang sopir ojol yang menjadi pengikut seorang penumpang wanita yang dikabarkan meninggal langsung membuat banyak netizen merinding.

Kisah tersebut diketahui viral setelah video tersebut diunggah oleh akun TikTok. @dramaojolofficial pada hari Jumat, 27 Mei 2022

Dalam video tersebut, seorang pria yang bekerja sebagai pengemudi ojol berbicara tentang pengalaman mengerikannya saat menarik penumpang.

Awalnya, sopir ojol itu mengaku sedang mengantar penumpang ke rumahnya. Dalam perjalanan ke tempat tujuan, dia dan penumpang berhasil mengobrol.

Dan sesampainya di rumahnya, wanita itu meminta sopirnya menunggu di luar sebentar, karena ingin mengambil uang untuk membayar ongkos.

Sopir ojek dengan patuh meminta penumpang untuk menunggu di depan rumah. Memasuki rumah, wanita itu tampak dengan mudah membuka pintu gerbang tanpa membuka kuncinya.

“Di jalan itu bagus hanya untuk berbicara. (Dia) adalah seorang wanita berhijab. Saya antar,” kata sopir itu.

“Biasanya saya ambil dulu uangnya karena uangnya habis. Ini cewek yang masuk dan buka pintunya, buka saja pintunya, dorong saja,” sambungnya.

Di tengah penantiannya, seorang au pair (ART) tiba-tiba keluar dari rumah dan menghampirinya.

ART bertanya kepada ojol mengapa dia menunggu di gerbang. Dan ogol itu menjawab bahwa dia membawa wanita pemilik rumah itu.

Mendengar hal itu, seorang anggota keluarga menelepon majikannya. Anehnya, ketika ART dan majikannya keluar, mereka tampaknya membuka pintu terlebih dahulu.

Terlepas dari kenyataan bahwa penumpang wanita masuk tanpa membuka kunci. Pemilik rumah kemudian berbicara dengan pengemudi Ozhol dan melaporkan bahwa penumpang yang diantarkan oleh Ozhol telah meninggal karena kecelakaan.

Yang membuatnya cemas, penumpang itu dikawal keluar di lampu merah, di mana dia mengalami kecelakaan.

Baca juga:   Cara Melihat Rumah di Google Earth, Lebih Mudah Cari Lokasi!

“Sudah berapa kali Anda menemani (seorang penumpang sebelumnya)?” tanya ibu pemilik rumah.

“Ini yang ketiga kalinya, Bu, Bu,” jawab ojol.

“Besok kalau dapat, batalkan saja gan. Anak saya sudah pergi (meninggal),” kata sang ibu.

“Dari mana kamu mendapatkannya?” tanya ibu itu lagi.

“Dari mana (tempat itu disensor),” kata si ogol.

“Ya, dia kecelakaan di lampu merah (disensor),” kata sang ibu.

Kontan saja, ini sangat mengagetkan ojol. Ia langsung tancap gas dan tewas di tempat. Namun dalam perjalanan, ia dihentikan oleh petugas keamanan dan membahas kasus mistis tadi.

“Dia dihentikan oleh keamanan. – Saya ingin mengingatkan Anda, bro,” kata penjaga itu.

Setelah mengalami kejadian mistis ini, pengemudi ojol merasa trauma. Untuk mengantisipasinya, setiap kali menerima pesanan, ia selalu melihat apakah penumpang menaiki bus tersebut atau tidak. Kalau tidak, dia tidak berani mengantre.

@dramaojolofficial

Itu benar, ini Jumat malam #storidariojol #oyoltictok #dramafuck

♬ Amityville Horror – Efek Suara Halloween Menakutkan – Efek Suara Halloween

Kisah horor seorang tukang ojek yang menjadi langganan penumpang yang sudah meninggal pun langsung menuai beragam komentar dari warganet.

user51112018027478, “Ini disebut energi sisa. Apa yang kamu lakukan dalam hidup akan terulang lagi dan lagi, karena alam mencatat setiap kejadian 😊.

Cake Designer: “Setiap pulang kerja jam 1 siang atau jam 2 siang, kakak ojol kamu pernah nanya apa kamu manusia kan? (karena rumah saya gelap dan bergaya belanda, banyak pohon besar…)

racun dunia”, “Saya sering seperti ojol….!! tp ttp ajalah saya seorang kemoceng, walaupun saya juga tahu trasalah. niat baik, tidak ingin ada spa.”

BACA JUGA: Cerita horor penumpang yang naik ojol di malam hari dan sopirnya meninggal di siang hari

Baca juga:   Dibawa Santai, Pria ini Terekam Rebahan di Kasur yang Hanyut Terbawa Banjir

Akun TikTok di kolom komentar @dramaojolofficial menjelaskan pembayaran biaya pesanan pertama dan kedua yang diketahui telah dibayarkan oleh salah satu anggota rumah tangga tanpa menceritakan yang sebenarnya.

“Biaya pesanan 1 dan 2 dibayar oleh anggota keluarga, dan anggota keluarga ketiga menelepon ibu saudara perempuannya untuk pembayaran, menjelaskan situasi sebenarnya,” jelas akun itu.