Lompat ke konten

Sewa Venue Pernikahan, Keluarga Pengantin Lancang Ganti Rumput dengan Aspal Tanpa Izin

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Baru-baru ini, netizen tiba-tiba mulai membicarakan pernikahan di Malaysia. Bukan karena kemewahannya, tapi karena ulah keluarga mempelai wanita yang berani mengganti rerumputan dengan aspal tanpa seizin pemiliknya.

Alhasil, banyak warganet yang langsung mengkritisi dan melontarkan komentar yang meremehkan tentang kedua mempelai tersebut.

Kisah tersebut menjadi viral setelah seorang fotografer pernikahan membagikan foto lokasi pernikahan di Instagram story-nya.

Unggahan story tersebut kemudian menjadi viral di Twitter setelah diunggah kembali oleh akun Twitter. @svxfz.

Dalam unggahan tersebut, sang fotografer awalnya mengungkapkan bahwa ada seorang pengantin yang menyewa kamar orang lain untuk pernikahan anaknya.

“Saya terkejut dengan cerita ini: Ada klien, dia menyewa situs untuk pernikahan putranya, dia menaburkan aspal di situs. Sebab, menurutnya, halaman rumput tidak cocok untuk pernikahan. Bahkan tanpa sepengetahuan pemiliknya. Dia menulis.

Terlihat seluruh area yang digunakan sebagai tempat pernikahan telah diganti dengan aspal. Tampaknya tenda pernikahan berada di tanah yang tertutup aspal.

Sang fotografer pun menyayangkan tindakan kliennya yang melakukan hal tersebut tanpa izin.

“Saya tidak pernah berpikir ada orang tanpa otak seperti itu,” katanya.

Kontan, kisah bagaimana keluarga pengantin wanita mengubah rumput menjadi aspal tanpa izin pemilik tempat pernikahan telah membuat netizen geram.

Komentar menghujat pun memenuhi kolom komentar akun Twitter. @svxfz. Banyak yang berpendapat bahwa tindakan tersebut seharusnya tidak dilakukan, terutama tanpa izin dari pemilik pendirian.

@nabilfikran10, “Kalau mau nikah Jalantar, sewa saja dari Padang Kawad UITM Shah Alam, mantap!!”

@Ahchat_5991, “Omong kosong… jika saya adalah pemiliknya, saya akan mengatakan itu adalah kecelakaan dan situasinya semakin buruk karena mengacaukan properti saya.”

Baca juga:   Viral Pria Mampu Gulung Aspal Pakai Tangan Kosong Bak Karpet, Publik Pertanyakan Kualitasnya

Qiqi_Ismail, “Kalau jalan aspal tidak cocok untuk jalan raya, kamu bisa tinggal di sana di kamp. Bahkan orang yang mengambil Nasik lulus. Saya buka lagu kawen, kuat”

@ShukClimbWalls, “FYI, hari ini tidak ada kue rumput, ya. Klien sebelumnya yang membuatnya, bukan pengantin pada hari pengambilan foto ini.”

BACA JUGA: Momen Viral Pasangan tetap menggelar pernikahan meski tenda di sekitar banjir

Pengguna jaringan dengan akun @aisruslan juga membagikan potret situs yang masih dihiasi rerumputan sebelum situs diganti dengan aspal.