Lompat ke konten

Smartphone Terbaru ZTE Dipastikan Bakal Segera Hadir di Indonesia

POST FORMASI – Setelah sekian lama absen, akhirnya ZTE kembali menjual smartphone di Indonesia dengan menggandeng Erajaya sebagai distributor utama. Tidak hanya itu, ZTE juga membicarakan smartphone yang akan mereka perkenalkan di Indonesia.

Smartphone ZTE yang akan diboyong ke Indonesia ini disebut-sebut merupakan produk yang sebelumnya sempat dipamerkan di ajang MWC 2022 yang digelar di Barcelona beberapa waktu lalu.

Perhatikan bahwa di MWC 2022, ZTE memperkenalkan seri Blade V40 yang terdiri dari empat model, yaitu Blade V40, Blade V40 Pro, Blade V40 5G, dan Blade V40 Vita.

Sayangnya, belum diketahui model mana yang akan dibawa ke Indonesia. ZTE dijadwalkan kembali melakukan penjualan smartphone di Indonesia pada September 2022.

Salah satu model seri Blade V40, Blade V40 Vita, sebelumnya sudah diluncurkan di Malaysia. Ponsel ini memiliki fitur kelas entry dan hadir dengan harga yang terjangkau.

ZTE Blade V40 Vita memiliki layar LCD HD+ 6,75 inci (720 x 1600 piksel) dengan kecepatan refresh 90Hz.

Dapur pacunya ditenagai oleh Unisoc T606 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan onboard UFS 2.2 128GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD.

Untuk fotografi dan selfie, Blade V40 Vita dilengkapi pengaturan tiga kamera belakang, kamera utama 48MP, dan dua kamera sekunder 2MP. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera 8MP.

Daya tarik lain dari perangkat ini adalah baterai 6000 mAh yang tahan seharian dengan penggunaan normal.

Proses pengisian daya juga tidak memakan waktu lama, karena ponsel ini juga dilengkapi dengan pengisian cepat 22,5W dengan port pengisian daya Type-C.

BACA JUGA: ZTE pamerkan ponsel 5G dan teknologi Smart City di XL Axiata Technology Days

Baca juga:   Cara Top Up Saldo Grab Driver Terbaru 2022

Hadir dalam pilihan warna Zeus Black dan Pine Green, ponsel ini dijual di Malaysia seharga RM599 atau setara dengan Rs 1,9 juta.