Lompat ke konten

Sopir Taksi Online Nekat Gerayangi Paha Penumpang Wanita, Berakhir Mewek Pas Diciduk Polisi

Media sosial, RANCAH POST – Membagikan video seorang sopir taksi online di Manado yang putus asa mencoba menyentuh paha penumpang selama perjalanan.

Video tersebut direkam oleh penumpang, kemudian video tersebut diunggah ke media sosial melalui akun Instagram miliknya. @ebbytuelaa Rabu, 27 Juli 2022

Video tersebut menunjukkan bagaimana seorang sopir taksi online mengelus paha seorang penumpang yang mengenakan gaun pendek dan duduk di kursi penumpang belakang.

“Kami tidak ingin Anda meminta doi pangna. Kami hanya mencari kepuasan dari makanan,” kata pengemudi sambil memegang lutut penumpang.

Mendapat imbauan seperti itu, penumpang tersebut langsung menepis tangan pengemudi tersebut. Ia juga berulang kali membantah secara lisan tindakan sopir taksi tersebut.

“Nanda, paman… kami tidak mau ini, jangan lakukan ini,” kata korban menolak tindakan pelaku.

Namun sayang, sang pengemudi semakin parah, ia berulang kali memegangi paha penumpang tersebut.

Pengemudi kemudian juga terdengar terus mengajak korban mengobrol sambil tangan kirinya menunjuk ke belakang paha korban.

Sopir juga terus menceritakan kisah buruk di sepanjang jalan. Lagi-lagi tangannya mencoba beberapa kali memegang paha korban.

Meski panik dan ketakutan, korban tampak berusaha menenangkan diri. Hal itu terlihat dari ucapannya yang terus menolak sambil tersenyum agar si penjahat tidak marah.

Hingga akhir video, Anda bisa mendengar bagaimana pelaku terus menghasut korban untuk melakukan tindakan cabul. Namun, korban tetap menolak dengan halus ajakan tersebut. Tonton videonya di sini.

Dilihat dari unggahan di Instagram story korban, diketahui pelaku ditangkap dan langsung diperiksa oleh tim Resmob Polda Sulut dengan subdirektorat 4 Reknata.

Ternyata, korban juga muncul di kantor polisi untuk dimintai keterangan terkait pelecehan seksual yang dialaminya.

Baca juga:   Masih Pakai Baju Pengantin, Wanita ini Malah Sibuk Nyapu di Pelaminan Sendiri

Sementara itu, video detik-detik saat sopir taksi menabrak paha penumpang itu pun langsung dikomentari banyak netizen. Mereka geram karena perilaku tak senonoh sang sopir.

kevinsimonn: “Kak, sopirnya sudah kaya, mengapa kamu masih bisa memperlakukannya dengan hati-hati, kan? Tidakkah kamu ingin ditendang wajahnya dengan sepatu hak tinggi, kak?”

jwznk27, “Om.. om.. Helekan dan mencari bae2 ksiang, sabar menunggu, terima kasih Mo Maso.. apa kabar dan mencari model ini..🥱🥱”

eyendnss_, “omconscious kw wlah ad play” lagu rohani ksiang it e kong klakuangrupa bbi”

BACA JUGA: Gilanya pengemudi Ojol dicurigai melakukan pelecehan seksual terhadap penumpang.

pureslutofstyles: “Dia bangga menghina gadis ini dengan membandingkan dpe bini babataria karena dia luar biasa, OMG SOUL SAKIAAAAAAAAAA.”