Lompat ke konten

Belum Diresmikan, Spesifikasi dan Desain Tecno Phantom X2 Beredar di Internet

RENCANA TERAKHIR – Tecno Mobile bersiap untuk meluncurkan penggantinya Tecno Phantom X pada 7 Desember di Uni Emirat Arab. Ponsel yang dimaksud kabarnya akan disebut Tecno Phantom X2.

Menjelang peluncuran, perusahaan telah membagikan beberapa gambar teaser yang mengungkapkan desain serta spesifikasinya. Perangkat keras Techno Phantom X2.

Ya, smartphone ini dipastikan akan dibekali prosesor MediaTek Dimensity 9000. Ini merupakan SoC berarsitektur 4nm yang juga digunakan di Vivo X80 dan Oppo Find X5 Pro.

Selain itu, Tecno Mobile juga mengungkapkan akan membekali smartphone terbarunya dengan teknologi tersebut Lensa Mata Elang 4K dan memiliki kemampuan fotografi malam yang canggih.

Kutipan dari GizmochinaTecno Phantom X2 dilaporkan akan menampilkan layar melengkung dengan panel Super AMOLED 6,8 inci yang mendukung. Perbarui frekuensidan 120 Hz.

Perangkat ini diharapkan memiliki pengaturan kamera belakang tiga dengan kamera utama 64MP diikuti oleh kamera belakang. sangat lebar sebaik makro yang detailnya belum diketahui.

Sedangkan di bagian depan, Tecno Phantom X2 akan dibekali kamera tunggal 32MP yang dilengkapi berbagai fitur canggih.

Fitur lain dari Tecno Phantom X2 termasuk baterai 5000 mAh dengan fitur pengisian cepat Lebih cepat. Namun berbeda dengan ponsel flagship lainnya, perangkat ini disebut masih menjalankan sistem operasi Android 12.

Sebagai perbandingan, Tecno Phantom X yang resmi diluncurkan pada Juni 2021 ini memiliki layar Super AMOLED 6,7 inci beresolusi FHD+, rasio aspek 19,5:9, dan Perbarui frekuensi 90 Hz.

Di kiri atas layar terdapat lubang punch berbentuk pil yang menampung dua kamera, masing-masing beresolusi 48MP dan 8MP. Tecno Phantom X dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP, lensa telephoto 13MP, dan lensa ultra-wide 8MP.

Baca juga:   OnePlus 10T Meluncur dengan Snapdragon 8+ Gen 1 dan Fast Charging 150W

Di sisi podium, ponsel ini menggunakan chip Mediatek Helio G95 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

BACA JUGA: Tecno Pova 4 vs Tecno Pova 4 Pro, Duel HP Gaming, Harga 2 Jutaan

Baterai 4700mAh dilengkapi pengisian cepat 33W dan berjalan pada sistem operasi Android 11 dengan antarmuka HIOS 7.6.