Lompat ke konten

Spesifikasi dan Harga HP Infinix Smart 6 Plus di Indonesia

POST FORMASI – Di Indonesia, resmi diluncurkan ponsel HP Infinix Smart 6 Plus yang ditujukan untuk segmen ini. Tingkat pertama memiliki baterai besar, layar lebar, dan RAM yang dapat diupgrade.

Perusahaan mengatakan bahwa sejumlah fitur unggulan yang disebutkan di atas sangat cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi dan mereka yang menginginkan pengalaman hiburan yang mengesankan.

Infinix Smart 6 Plus menggunakan layar HD+ 6,82 inci (720 x 1600 piksel) yang dilengkapi dengan Sunlight Display. Di bagian tengah atas layar ada ledakan berbentuk tetesan air, di sisi-sisinya ada dua lampu kilat LED.

Infinix mengintegrasikan kamera 5 megapiksel ke dalam poni ini untuk mendukung selfie dan panggilan video. Di bagian belakang, HP Infinix Smart 6 Plus dilengkapi pengaturan kamera ganda dengan kamera utama 8MP dan sensor kedalaman 0,3MP.

Dari segi hardware, perangkat ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G25 yang dipadukan dengan RAM 3GB dan internal penyimpanan 64GB.

RAM Infinix Smart 6 Plus dapat ditingkatkan hingga 6GB karena dilengkapi dengan fitur ekspansi RAM yang disebut perusahaan Extended RAM.

Selain itu, terdapat slot kartu microSD sehingga pengguna dapat memperluas kapasitas penyimpanan ponsel secara eksternal.

Sedangkan untuk power banknya, smartphone ini dibekali baterai 5000mAh yang didukung dengan fungsi charging 10W yang bisa diisi dengan kabel microUSB.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang sebagai sistem keamanan dan kualitas speaker DTS Surround Sound untuk kualitas suara yang lebih baik.

Infinix Smart 6 Plus berjalan pada sistem operasi Android 12 Go Edition dengan antarmuka milik perusahaan, yaitu XOS 10.6.

Fitur tambahan lainnya termasuk slot dual SIM (nano) dengan jaringan 4G VoLTE, slot kartu microSD hingga 512GB, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 5.0, GPS, radio FM, dan jack audio 3,5 mm.

Baca juga:   Protes Plat Nomor Mobil Beda, Emak-emak ini Emosi hingga Ludahi Driver Taksi Online

Tersedia dalam pilihan warna Miracle Black, Crystal Violet dan Tranquil Sea Blue, Infinix Smart 6 Plus dibanderol dengan harga Rp 1.349.000 di Indonesia.

BACA JUGA: HP Infinix Hot 12 Pro debut dengan chipset Unisoc T616 dan baterai 5000 mAh

Smartphone ini akan dijual secara eksklusif di Lazada mulai 17 Agustus 2022.