Lompat ke konten

Sudah Nunggu Lama, Wanita ini Batal Lamaran Gegara Ditipu Pacar yang Janji Mau Datang

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN Sebuah insiden menyedihkan terjadi pada seorang wanita ketika dia membatalkan lamarannya karena pacarnya berselingkuh. Meski berbagai hidangan sudah disiapkan untuk menyambut pacar dan keluarganya.

Tapi dia tidak pernah datang, dan malah berbohong. Kisah tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh berbagai akun media sosial. Diketahui akun yang pertama kali mengunggah video tersebut adalah akun TikTok. @sipaul__ 28 Juni 2022

Dalam video tersebut, terlihat suasana di dalam rumah, yang menyiapkan berbagai hidangan untuk menyambut kedatangan teman wanita pemilik rumah tersebut.

Ada juga banyak orang di rumah yang ingin datang dan menyapa pria itu dan keluarganya.

Pria itu berjanji akan datang bersama keluarganya untuk menemui keluarga wanita itu. Pukul 07.00, pria tersebut dipastikan sedang dalam perjalanan dengan alias OTW.

“Dijanjikan bahwa bocah itu akan datang bersama keluarganya. 7 jam dikonfirmasi dan mengatakan saya ingin OTW”, tuliskan caption untuk video tersebut.

Namun waktu salat Juhur tiba, lelaki itu tak kunjung datang, dan nomor WhatsApp-nya tidak aktif.

Padahal orang tua si wanita menyiapkan sajian khusus untuk suguhan keluarga si pria.

“Tunggu sampai Juhur tiba jam 12 – nomor teleponnya (WA) juga tidak aktif, meskipun orang tua gadis itu sudah banyak memasak dengan senang hati untuk menghibur keluarga anak laki-laki itu,” dia melanjutkan.

Video tersebut juga memperlihatkan beberapa menu masakan yang sudah disiapkan untuk dihidangkan saat pria dan keluarganya tiba.

Kekhawatiran keluarga memudar ketika pria itu menerima berita dan mengkonfirmasi keberadaannya. Ia bahkan mengirimkan foto sesampainya di kawasan Chibatu, Garut.

Keluarga juga memutuskan untuk melanjutkan ke tempat itu, tetapi tidak ada di sana. Setelah dicek ulang, ternyata foto yang dikirim diambil dari Google.

Baca juga:   Kocak, 4 Pemuda Pakai Baju Tak Biasa Saat Datang ke Nikahan Teman Masa Kecil

“Sekarang sudah jam 1 Alhamdulillah, nomornya aktif dan konfirmasi (kirim foto sesampainya di Chibata Garut). Keluarga gadis itu berinisiatif untuk melacak keberadaannya. Setelah itu, ternyata dia tidak ada. Saat saya cek ulang, ternyata yang dia kirim ada di Google. dia menjelaskan.

@sipaul__

Semoga penipu

♬ suara asli – Musik Dewi – Musik Dewi

Kejadian di mana wanita itu dibatalkan setelah ditipu oleh pacarnya yang berjanji akan datang disebut-sebut dialami oleh saudara lelaki pemilik akun TikTok itu. @sipaul__, dan saudaranya praktis mengenal pria itu.

Mengetahui kisah sedih tersebut, netizen langsung menyemangati wanita tersebut. Mereka berdoa agar wanita itu menemukan pria yang lebih baik di masa depan.

Mawar🥰 ku, “Sabar, KK cantik.. dia bukan pasangan. KK cantik.. yakinlah, Allah akan mempersiapkan yang terbaik untuk KK yang indah … lebih baik sekarang daripada ketika kamu sudah menikah”

aseu, “mama malang.. jadi bermimpi.. semoga bisa menemukan jodoh yang lebih baik dan semuanya..”

niaagustin10, “Saya bersumpah dalam posisi ini sampai sebuah keluarga besar, termasuk nenek saya dari Jawa, datang ke Tangerang untuk upacara pengantin saya, tetapi semua orang dibohongi sampai ayah saya jatuh sakit.”

BACA JUGA: Kisah sedih seorang wanita membatalkan pesanan, seorang pria meminta pengembalian barang yang dia berikan

AleshaStore, “Tuhan sangat mencintaimu, Tuhan tidak ingin kamu berpasangan dengan orang jahat, bersyukur dan sabar sayang ❤”