Lompat ke konten

Syok! Santuy Tiduran di Masjid, Pemuda ini Tercium Bapak-bapak yang Sedang Salat

Video viral, EDIT POSTING – Sebuah kejadian tak terduga terjadi pada seorang pria yang berbaring di masjid, dia bahkan secara tidak sengaja mencium bau ayah yang sedang sholat.

Entah tidak terlihat, atau sang ayah juga terlihat sangat terkejut ketika seorang pria sedang tidur telentang di depannya.

Saat-saat kejadian itu direkam oleh orang percaya lainnya yang berada di dalam masjid. Video tersebut kemudian diunggah melalui akun TikTok. @rian_hdyt19 Minggu, 21 Agustus 2022

Dalam video tersebut, pertama-tama Anda bisa melihat suasana masjid yang di dalamnya terdapat beberapa jemaah. Beberapa duduk, berbaring dan berdoa.

Seorang pria berbaju coco biru terekam sedang berdoa di depan umat awam lainnya. Dia tampak khusyuk ketika berdoa.

Namun, ketika dia membuat gerakan sujud, dia tiba-tiba dikejutkan oleh kehadiran seorang pria di depannya. Saat para pria membungkuk, dia secara tidak sengaja mencium wajah pria itu.

Dia segera mundur dan bersujud lagi di karpet masjid. Namun, orang yang tidak sengaja mengendusnya sepertinya langsung bangun.

Jemaat lain yang melihat ini tampak tidak bisa menahan tawa. Sementara itu, sang ayah terus berdoa.

@rian_hdyt19

#lucu #fip

♬ suara asli – sadvibes🥀 – Sadvibes🥀

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi masjid dalam video tersebut. Sekadar kejadian di mana seorang pria sedang berbaring di sebuah masjid dan kemudian secara tidak sengaja mencium bau orang-orang yang sedang sholat, menuai berbagai komentar dari netizen.

Mereka bertanya-tanya bagaimana ini bisa terjadi, meskipun jarak antara ayah dan pria itu sangat dekat. Beberapa netizen menduga bahwa sang ayah sedang berdoa dengan mata tertutup, sehingga dia tidak melihat orang yang sedang tidur.

Baca juga:   Cara Menghilangkan Watermark TikTok yang Sudah di Download

pengguna626633330, “1. Mengapa orang tidur di sana?
2. Mengapa ayahnya shalat di sana?”

Jokeerbusukk, “ini bukti kasih sayang ayah, meskipun dia berdoa, dia tetap mencium anaknya.”

Fitry Cans355: “Saya melihat video ketika saya melihat komentar, saya tertawa terbahak-bahak saya tertawa terbahak-bahak 😂”

2001, “salah satu faktor kenapa sholat tidak bisa ditutup, bisa jadi 😂”

BACA JUGA: Sepasang suami istri ini nekat main doa untuk nafkah, istri jadi imam suami

seph, “makanya UAS memberikan kuliah sekali, kalau berdoa mata tidak mau berhenti.”