Lompat ke konten

Tak Sopan! Penumpang Kapal Santai Angkat Kaki ke Atas Sandaran Kursi

Video viral, POSTINGAN SCREAM – Penyebaran video yang menunjukkan tindakan tidak sopan seorang penumpang kapal dengan santai mengangkat kakinya ke sandaran kepala tempat duduknya.

Video itu direkam oleh penumpang lain yang duduk di kursi depan. Video tersebut juga di isi repost banyak akun, salah satunya akun Instagram. @makassar_iinfo.

Video itu menunjukkan seorang pria bertopi hitam merekam dirinya sendiri duduk di kursi penumpang.

Rupanya, dia ingin merekam tindakan penumpang yang duduk di kursi belakang, yang membuatnya sangat tidak nyaman.

Pasalnya, penumpang malah menaikkan kakinya ke atas jok. Dia meletakkan kakinya di celah antara kursi tempat pria itu duduk.

Sehingga kaki penumpang sejajar dengan bantalan sandaran kursi, dekat dengan kepala orang tersebut.

Perbuatan penumpang tersebut tentu sangat tidak sopan dan dapat mengganggu kenyamanan penumpang lain selama perjalanan.

Berdasarkan informasi yang tertulis di akun Instagram @makassar_iinfo, insiden dengan penumpang mengangkat kaki ke sandaran kepala terjadi di kapal dari pelabuhan Colonodal ke pelabuhan Sality.

“Laporan Netizen: Saya di kapal dari Pelabuhan Colonodale ke Pelabuhan Sality, ada penumpang di tengah jalan di belakang yang tidak cukup sopan untuk mengangkat kakinya meskipun tidak memiliki ruang kaki,” tulis akun di deskripsi unduhan. Tonton videonya di sini.

Video tersebut langsung membuat warganet geram. Berbagai komentar kritis pun memenuhi unduhan tersebut.

muhammad_nurtaslim, “Pokoknya maksud saya. dimarahi. Kalau tidak mau dicela. Tanya petugas. Kalau tidak mendengarkan petugas. Bro, tertular. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β€

st_99099, β€œIni dia…. Orang tidak ada sopan santun, itu terjadi ketika saya sedang menonton film di bioskop, ya … Mereka langsung menegur saya, ada baiknya kita membayar sama. .”

fotobscura.id, “Beri tahu saya tentang awak kapal kak kalau mau memperingatkan orang dengan cara ini, kalau masih kesal bilang saja lompat ke laut πŸ˜‚”

Baca juga:   4 Aplikasi Merekam Rute Perjalanan, Cocok untuk Traveling!

BACA JUGA: Kelakuan viral dua penumpang laki-laki yang bergelantungan di gagang KRL memang ngotot!

anhis_10, “kalian ngajak gulat kalau gitu, kok di video gak dimarahi, kalau ada yang marah, pukul saja kepalanya πŸ˜‚”