Lompat ke konten

Tak Terima Ditegur Main Gitar Tengah Malam, Pria ini Malah Tendang Pagar Rumah Warga

Video viral, POSTINGAN SCREAM – Pria tersebut nekat menendang pagar rumah warga karena tidak terima teguran karena bermain gitar di tengah malam. Apalagi ia juga memarahi warga yang menegurnya.

Sebuah video pertengkaran direkam antara seorang pria yang menyamar sebagai penduduk asli dan yang lain menegurnya, yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di Chileungsi, Bogor, Jawa Barat pada Senin 4 Juli 2022 dini hari.

Dalam video tersebut, salah satu warga keluar dari balik pagar rumahnya dan mendekati sekelompok anak muda yang masih nongkrong meski sudah tengah malam.

Seorang warga mengeluh bahwa anak-anak muda sedang bermain gitar di dekat rumahnya. Ini sangat mengkhawatirkan putra kecilnya.

Namun, mereka tidak menerima teguran tersebut dan malah menendang pagar. Pemilik rumah keluar dan menanyai para pemuda yang sedang bermain gitar.

“Siapa ini? Apakah Anda siap untuk menendang pager? “Kata seorang pria yang telah meninggalkan rumah.

Namun, alih-alih menyadari tindakannya itu mengganggu kenyamanan warga lain, pria yang menyamar sebagai penduduk asli itu malah marah-marah. Pertengkaran pun terjadi di antara mereka.

“Aku, aku bermain gitar, mengapa kamu begitu berisik? Gua penduduk asli ada di sini, ”jawab pemuda bertopi itu.

“Sudah larut,” kata pria itu.

“Gua asli ada di sini. Itu wajar untuk membuat kebisingan, ”jawab pemuda itu.

“Tidak apa-apa, aku ingin membuat keributan,” kata Dina.

“Kamu orang asing,” jawabnya.

“Ya, ya, saya pendatang,” kata Dina.

Tak ingin berlarut-larut, warga dan istrinya memutuskan masuk ke dalam rumah dan mengakhiri perdebatan.

Video sekelompok pria yang tidak terima teguran bermain gitar di tengah malam hingga akhirnya menendang pagar rumah warga yang ditegur itu viral.

Baca juga:   VIRAL Video Pria Sempatkan Salat di Tribun Stadion Saat Nonton Sepak Bola

Diketahui, video tersebut awalnya diunggah oleh akun TikTok. @dinapamalia, sebelum akhirnya ramaiPosting ulang pada akun yang berbeda. Tonton videonya di sini.

Kejadian itu pun langsung menjadi sorotan netizen yang geram dengan aksi orang-orang yang menyebut dirinya Aborigin begitu arogan.

devara_ayu_m, “Untungnya ada banyak keluarga di komplek saya, Taman Lavender batam center. Untung RT kan polisinya, gak ada yang berani ngelakuin itu.”

anggirinaldiii, “Saya orang lokal, itu wajar, wow, siapa yang memiliki rumah? Orang Indonesia, bang, bukan orang Amerika”,

cloud_awesome10, “Lebih baik selesaikan dengan baik. Itu sebabnya mereka adalah sesama warga. Apalagi menurut pengakuan mereka, mereka masih bertugas di sana, bermain gitar.”

BACA JUGA: VIRAL 2 Tetangga Bertengkar Soal Parkir Mobil di Jalan Umum, Yang Salah Yang Arogan

windymidiawati, “Sungguh menyayangkan komplek apartemen banyak… Jreng sering nyanyi tak jelas, dimarahi habis-habisan..”