Lompat ke konten

Terungkap! Tecno Camon 19 Series Akan Dirilis Secara Global Pada 14 Juni

GANTI EMAIL – Tecno Mobile mengumumkan tanggal peluncuran Camon 19 Series di pasar global, yang akan berlangsung pada 14 Juni 2022 di AS dan akan bertepatan dengan acara di New York.

Perusahaan itu sendiri mengatakan bahwa Camon 19 Series diciptakan sebagai smartphone yang menggabungkan desain stylish dan teknologi canggih.

Seri Tecno Camon 19 akan menampilkan bezel tipis dan modul kamera belakang berbentuk cincin yang sangat tipis sehingga baru-baru ini memenangkan iF Design Award.

Pada awal Mei, Tenco Mobile mengatakan bahwa Google telah memberikannya akses ke Android 13 beta dalam produk Tecno Camon 19 Pro 5G terbarunya.

Tak hanya itu, perusahaan juga berjanji akan merilis update OS Android 12 untuk seri Camon 18.

Belum banyak bocoran spesifikasi dari seri Tecno Camon 19 saat ini, salah satu sumber gadget populer mengungkap fitur utama yang akan dibawa oleh Camon 19 Pro 5G.

Camon 19 Pro 5G dikatakan memiliki pengaturan tiga kamera belakang dengan kamera utama 64MP, ultra-lebar 8MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Ponsel ini seharusnya memiliki baterai 5.000mAh yang sudah mendukung fitur pengisian cepat tercepat di kelasnya.

Selain itu, kemungkinan besar smartphone tersebut akan dihadirkan di Indonesia, mengingat akun Instagram resmi perusahaan yaitu @tecnomobileindonesia telah merilis teaser Camon 19 Pro 5G.

Di sisi lain, perusahaan yang masih satu atap dengan Infinix baru-baru ini meluncurkan ponsel entry-level bernama Tecno POP 6.

Smartphone Android 11 Go Edition ini pertama kali diluncurkan di Nigeria, dan kemungkinan besar perusahaan juga akan menjualnya di wilayah lain, termasuk Indonesia, dalam waktu dekat.

HP Tecno POP 6 didukung oleh baterai 5000mAh yang dapat diisi melalui kabel microUSB. Fitur konektivitas yang disediakan antara lain slot dual SIM (nano) dengan jaringan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, dan audio jack 3.5mm.

Baca juga:   Hengkang Dari Bisnis Smartphone, LG Siap Luncurkan Tablet Android Baru

Sebagai sistem keamanan perangkat, perusahaan juga mendukungnya dengan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang ponsel, dan juga terdapat fitur face ID sehingga pengguna bisa membuka kunci layar menggunakan wajah.

BACA JUGA: Tecno Spark 9 Pro debut dengan Helio G85, berikut spesifikasinya

Tersedia dalam pilihan warna navy blue, sky blue dan lime green, ponsel ini dibandrol dengan harga 52.700 naira atau setara dengan Rp 1,8 juta.