Lompat ke konten

Unfaedah! Sekelompok Pemuda Acak-acak Cone Pembatas Jalan Sambil Naik Motor

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN Netizen dihebohkan dengan ulah sekelompok anak muda yang secara acak memblokir pos pemeriksaan di Jalan Sultan Agung Semarang, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kekejaman yang dilakukan oleh anak muda difilmkan oleh pengemudi lain yang tidak jauh dari mereka. Sayangnya, mereka juga terekam di sepeda motor tanpa helm.

Rekaman video kejadian itu viral di media sosial. Video tersebut awalnya memperlihatkan kepadatan lalu lintas di Jalan Sultan Agung.

Di tengah lalu lintas yang padat, tiba-tiba muncul tiga pemuda yang sedang ugal-ugalan mengendarai sepeda motor melawan arus.

Dua orang terlihat bersama di atas sepeda motor. Sementara itu, seorang pemuda mengendarai sepeda motor sendirian mengikuti mereka.

Dua dari tiga pemuda tersebut tidak memiliki helm, bahkan sepeda motor mereka tidak memiliki plat nomor.

Entah apa maksudnya, pemuda yang sedang mengemudikan mobil itu tiba-tiba turun dan menepuk-nepuk kerucut pembatas jalan. Bahkan tumpeng yang roboh berhasil menghalangi laju motor temannya di belakangnya.

Akibat aksi mereka, sebuah kerucut apik yang digunakan sebagai penghalang jalan jatuh. Setelah aksi mereka selesai, mereka tancap gas, terus berjuang melawan arus dan zig-zag lebih cepat.

Aksi gerombolan anak muda asal-asalan di tumpeng membelah jalan tersebut tentu sangat meresahkan dan mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram. @fakta.indo pada hari Senin, 11 Juli 2022

โ€œAnak-anak muda secara acak membentuk kerucut pemisah di Jalan Sultan Agung, Semarang. Selain merusak struktur jalan, para pemuda juga terlihat tanpa helm dan plat nomor.buat akun instagram @fakta.indo di deskripsi unduhan. Tonton videonya di sini.

Unggahan tersebut dipenuhi dengan berbagai komentar, netizen pun geram dengan aksi anak muda tersebut.

Baca juga:   Gabut Nunggu Hujan Reda, Wanita ini Masukkan Jari ke Stang Motor, Endingnya Malah Tersangkut

denismomoshiki, โ€œ@ganjar_pranowo serem banget pak tugiman laren niki? @humas_poldajateng tolong pak ๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘ minimal ndamel pangapunten online bukan hadiah nika lara mekaten๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚โ€

dedidulhalim: โ€œSaya merasa seperti saya yang terbaik di jalananโ€ฆ. Giliran tepuk kepala… Menangis.

golddragon38, “gaya jumper biker di jalan ini.. ketika ketahuan nanti, gayanya sudah berakhir.”

cagur9_, “Mana video penjelasannya? Aku tunggu kalo bisa, aku pengen liat dia nangis secepatnya.”

BACA JUGA: Dua Remaja Naik Motor Ceroboh, Endingnya Puas Netter

yanuzaj7, “Nenek menangkap Ojo di dalam tas… Bahkan di penjara… Ben Kapok… Opo2 meminta maaf, lalu dia diculik dengan efek penistaan.”