Lompat ke konten

Unik! Pasangan ini Minta Resepsi Pernikahan Diiringi Lagu Doraemon, Tamu Kompak Nyanyi

Video viral, EDIT POSTING “Masing-masing pasangan ingin melangsungkan pernikahan dengan caranya masing-masing, mulai dari gaun pengantin, dekorasi tenda dan pelaminan, hingga lagu yang dimainkan saat resepsi.

Seperti pasangan pengantin yang viral ini. Mereka meminta wedding planner (WO) memainkan lagu sesuai keinginan mereka saat pengantin berjalan menyusuri pelaminan.

Namun alih-alih lagu romantis, pasangan itu meminta agar resepsi pernikahan mereka diiringi lagu Doraemon.

Momen resepsi pernikahan yang diiringi lagu Doraemon menjadi viral di media sosial setelah dibagikan oleh akun Twitter. @ence_dwi.

Dalam video tersebut, kedua mempelai yang sudah mengenakan busana pengantin berjalan menuju pelaminan.

Di posisi paling depan adalah seorang pria memainkan saksofon untuk mengiringi prosesi.

Pengantin kemudian tampil di belakang pemain saksofon, diikuti oleh orang tua mereka. Sejauh ini, prosesi pernikahan berjalan lancar.

Namun ketika pria itu memainkan saksofon, para tamu undangan terkejut karena mereka sedang memainkan lagu Doraemon.

“Sekali lagi bapak-bapak, mana tepuk tangan, ini lagu khusus yang dipilih oleh kedua mempelai, mungkin mengingatkan kita pada masa lalu,” kata suara pembawa acara.

Kedua mempelai terlihat sangat bahagia karena pernikahan impian mereka menjadi kenyataan.

“Para calon pengantin minta lagu romantis (tidak). Pengantin dari Lagu Doraemon (Ya).” tuliskan caption untuk video tersebut.

Di akhir video, para tamu undangan yang hadir di venue juga menyanyikan lagu Doraemon secara serempak.

“Doraemon,” teriak para tamu undangan.

Video resepsi pernikahan yang diiringi lagu Doraemon itu pun langsung dibanjiri komentar kocak dari warganet. Banyak juga yang membicarakan tentang acara seru saat resepsi pernikahan.

@kiyeowoooo, “SAYA TIDAK AKAN GUNAKAN SAKAYUME WWWWW kalau tidak melihat kehidupan sehari-hari, hanya sedikit orang yang tahu :”) Eh, tapi lagunya juga enak, Mas Ejak hari yang cerah🤣”

Baca juga:   Cara Blokir Panggilan Masuk dari Nomor Tidak Dikenal di Android

@daffinnni, “Jadi saya ingat bisa memainkan versi lagu jazz Mii Channel, soundtrack Undertale, Kingdom Hearts di resepsi, wow. Sayang sekali, tapi tidak ada catatan.

BACA JUGA: Resepsi pernikahan meriah viral pakai efek asap Netter sebut kabut nyamuk

@sucialsfr, “Saya senang sekali Bu Manten 😂 siapa pun yang peduli tolong hati-hati Mas Manten kok tahu ini pertanda…
“Saya menginginkannya, saya menginginkannya, saya menginginkannya, saya sangat menginginkannya. semuanya semua semua bisa dilakukan, Anda bisa melakukannya dengan bantuan tas ajaib “(dompet suami)”