Lompat ke konten

Very High Skill, 5 Hero Dota Tersulit 2022

  • oleh
Very High Skill, 5 Hero Dota Tersulit 2022

Nzatedinburgh.com – Hero Dota Tersulit, Ada 123 Hero di Dota 2 yang bisa kamu mainkan dalam pertandingan. Selain tipe yang berbeda, mekanisme kemampuannya juga berbeda, membuat permainan semakin beragam.

Biasanya Hero Dota 2 yang termasuk dalam kategori mekanik tinggi memiliki kemampuan khusus. Artinya dari segi kekuatan mereka bisa mengungguli hero lain (suppressed). Namun, bukan berarti Anda bisa menggunakannya begitu saja karena butuh waktu dan pemahaman lebih jauh untuk bisa memaksimalkan potensi mereka dalam pertandingan.

Kali ini, Nzatedinburgh akan menghadirkan daftar 5 hero Dota 2 yang sulit digunakan. Lihat daftar di bawah ini.

1. Hero Dota Tersulit, Tinker

Hero Dota Tersulit, Tinker

Ini adalah hero mid lane, termasuk Hero Dota Tersulit digunakan. Kontrol hero ini harus memiliki kecepatan tangan dan ketangkasan dalam permainan. Keterampilan Very High Skill Hero Dota 2 yang Anda miliki mengharuskan Anda untuk dengan cepat bertani tiga jalur sekaligus.

Intinya main Tinker harus cepat. Hal inilah yang membuatnya menjadi hero yang kuat, karena ia sangat “pintar” untuk ditangkap. Terlebih lagi, saat menggunakan Tinker, kamu juga perlu membaca pergerakan musuh melalui mini-map. Ini akan memungkinkan Anda untuk menentukan ke arah mana belokan berikutnya akan mendorong creep.

2. Shadow Fiend

Shadow Fiend

Namun, Shadow Fiend adalah Hero Dota Tersulit kedua yang paling sulit digunakan di mid lane Dota 2 . Namun mekanismenya berbeda dengan Tinker, kamu tidak membutuhkan tangan yang cepat jika ingin menguasai Shadow Fiend, tetapi perhitungan yang tepat.

Karena ada jarak tertentu untuk memaksimalkan setiap skill dari Hero ini. Misalnya skill Q, W, E Shadow Fiend harus disesuaikan dengan jarak ke musuh. Apalagi ultimate-nya harus benar-benar tepat di depan lawan.

Ini memaksimalkan kerusakan dari Shadow Fiend pamungkas. Ada beberapa cara agar kamu bisa dengan mudah mendekati bahkan menempel pada musuh. Biasanya pengguna Shadow Fiend membeli Blink Dagger atau Eul Scepter. Anda juga dapat menggunakan Shadow Blade untuk menciptakan rasa terkejut.

Baca juga:   Unduh Higgs Domino X8 Speeder Com Terbaru 2022 - Nzatedinburgh

Tugas seperti itu membuat sulit untuk menggunakan Shadow Fiend. Jika tidak memiliki perhitungan yang baik, maka kekuatan Hero Dota 2 ini akan sia-sia.

3. Hero Dota Tersulit, Pudge

Hero Dota Tersulit, Pudge

Kamu membutuhkan kelincahan, kemampuan membaca gerakan lawan, dan prediksi yang akurat jika ingin menggunakan Pudge. Soalnya karakter signature Danil “Dandy” Ishutin mengharuskan penggunanya memiliki tiga hal ini. Jika Anda pikir hooking itu mudah, pikirkan lagi.

Efektivitas hero ini bisa dilihat dari seberapa baik pengguna membuat prediksi. Saat kamu bisa membaca gerakan lawan, mengeluarkannya dengan skill Pudge ini saja tidak sulit.

Skill hook ini paling penting di berbagai kondisi permainan seperti gank atau teamfight. Pasalnya, begitu kamu berhasil menginterogasi musuh, dijamin akan lebih mudah mati, apalagi jika salah satu rekan satu tim kamu hadir.

4. Rubick

Rubick

Sekilas, Rubik dianggap sebagai Hero dengan mekanik rendah. Sebagai pendukung, kemampuannya, terutama di keterampilan Very High Skill Hero Dota 2 pertama dan kedua, sangat mudah. Tapi ketika sampai pada langkah terakhir, Rubik langsung membawanya ke level lain.

Ultimate Rubick meniru skill terakhir yang digunakan lawan. Skill spell stealing ini sering menimbulkan ancaman bagi musuh jika pengguna mengetahui dengan baik jalannya pertempuran. Masalahnya, pengguna Rubick harus membuka mata lebar-lebar dan mengingat skill apa yang digunakan musuh yang bisa berguna untuk tim.

Jika Anda hanya menjajah skill lawan tanpa memperhatikan penggunaannya. Rubick yang Anda gunakan hanya akan muncul di perintah. Efektivitasnya telah berkurang drastis, yang pasti karena kemampuan Rubik untuk membalikkan keadaan saat tim Anda kalah.

5. Hero Dota Tersulit, Invoker

Hero Dota Tersulit, Invoker

Kita semua setuju kalau Invoker ini adalah hero bermech tinggi. Faktanya adalah untuk menggunakan Hero ini, Anda harus mengingat formula untuk setiap gerakan.

Baca juga:   Unduh APK Higgs Domino TOPBOS Com 2022 - Nzatedinburgh

Invoker diberikan tiga kemampuan utama, yaitu Quas, Wex dan Exort. Setiap keterampilan Very High Skill Hero Dota 2 dapat digabungkan untuk membuat gerakan pamungkas. Misalnya, (Q, Q, W) akan membuat kuda-kuda Ghost Walk, kemudian (E, E, E) Invoker akan dapat menggunakan Sunstrike.

Total ada 10 kombinasi skill di Invoker yang harus dihafal pemain. Tidak hanya dengan menghafal jurus, Anda juga perlu menyesuaikan setiap keterampilan Very High Skill Hero Dota 2 dengan kondisi pertempuran.

Masalahnya setiap kombinasi skill Invoker memiliki fungsinya masing-masing. Jadi, sebelum menggunakan Hero ini, kamu perlu mengingat semua kombinasi yang nantinya bisa disesuaikan dengan gameplay.

Semua hero Dota 2 yang dijelaskan memiliki tingkat kesulitan masing-masing, yang harus kamu kuasai terlebih dahulu. Jangan sampai penasaran, kamu akan langsung menggunakan Hero untuk rank! Soalnya butuh latihan lebih untuk masuk ke seluk-beluk kelima hero di atas.

Situs Aplikasi Download Game dan Streaming Film Terbaik – Dari kelima hero tersebut, mana yang menurutmu paling sulit? Silakan tulis jawabannya di kolom komentar, ya! Pastikan juga untuk mengunjungi Nzatedinburg untuk berita terbaru tentang esports dan game.

Source: https://bit.ly/3LK8eHD