Lompat ke konten

Video Detik-detik Pelaku Pembunuhan Seret Mayat Korban Pakai Troli Sebelum Dibuang ke Kali

Screenshot-Postingan-Akun-@jekjour18

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Distribusi video di mana si pembunuh menyeret tas dengan tubuh korbannya di gerobak selama beberapa detik.

Tak disangka, video tersebut membuat netter merinding. Salah satu akun yang mengunggah video aksi pembunuh tersebut adalah akun Instagram. @jakjour810.

Video pembunuh menyeret tubuh korban dengan kereta diambil dari kamera keamanan restoran. Kamera keamanan merekam dengan jelas detik-detik saat pelaku menyeret tubuh korban dengan gerobak.

Video tersebut memperlihatkan suasana restoran yang ditutup karena insiden yang terjadi pada Selasa, 28 Juni 2022 pukul 03:36 waktu Moskow.

Di tengah suasana yang sepi, tampak seorang pemuda sedang menarik gerobak dan membawa sesuatu di atasnya.

Dia perlahan menyeret gerobak ke pintu depan. Dia punya waktu untuk menyingkirkan beberapa barang yang menghalangi jalannya.

Setelah sampai di depan pintu, pemuda itu kembali ke kamar untuk mengambil sesuatu. Kemudian kembali ke dalam untuk mengambil sepeda dan kembali ke dalam untuk mengenakan jaket Anda.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun Instagram @jakjour810 Dalam keterangan pemuatannya, terungkap bahwa apa yang dibawa pemuda itu kembali ke gerobak adalah mayat yang dibuang ke Sungai Pesangrahan di Jakarta Selatan.

“Kamera video menangkap stopwatch pria yang bertanggung jawab atas pembunuhan itu, yang mayatnya ditemukan di anak sungai Pesangrahan, Jakarta Selatan,” kata laporan itu. buat akun instagram @jakjour810.

Ia membayar para korbannya sebelum dibuang ke aliran Kali Pesanggrahan.

“Rekaman CCTV menunjukkan pelaku membawa tubuh korban yang terbungkus dari tempat dia bekerja untuk membuangnya ke Sungai Pesangrahan,” kata laporan itu. dia melanjutkan. Tonton videonya di sini.

Terbungkus karung jenazah seorang pemuda bernama Aples Bagus Trion Langgeng (21 tahun).

Baca juga:   Cara Cek Gambar di Google untuk Menghindari Hoax

Ia dibunuh oleh seorang pemuda berinisial MRI (21 tahun), yang tak lain adalah temannya yang sama-sama berasal dari Lampung.

Jenazah Aples dibuang ke Sungai Pesangrahan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Selasa 28 Juni 2022 dan ditemukan oleh operator alat berat bernama Rano Barasa (35).

Tangkapan layar postingan akun @jakjour18. (IST)

Kutipan dari detik.com, Kepala Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, korban diketahui sering datang ke ruang makan pelaku untuk bermalam.

Pelaku mengakui bahwa korban sering bersikap kasar kepadanya setiap hari. Puncaknya jatuh pada malam Senin, 27 Juni 2022.

Saat itu, MRI baru saja selesai melaksanakan shalat Magrib dan langsung tertidur. Tiba-tiba korban mendekat dan langsung menendang pelaku yang membuat kaget dan marah.

Pelaku saat itu sangat marah, ia mati-matian berusaha memukul bahu korban, lalu korban membalas hingga pelaku terjatuh.

“Di atas meja, tersangka melihat sebilah pisau, dan tersangka mengambil pisau tersebut. Kemudian tersangka berdiri dan tersangka ditikam lagi di bagian leher, setelah itu tersangka langsung menusuk korban sebanyak 3 kali di bagian leher,” jelasnya.

Korban langsung tergeletak bersimbah darah. Melihat ini, penjahat itu ketakutan. Kemudian dia membasuh lantai yang berlumuran darah korban.

Mengetahui temannya telah meninggal di pelukannya, pelaku membuang jasad korban, terlebih dahulu memasukkannya ke dalam kantong sampah berwarna hitam dan kantong yang ditutup dengan roller.

Kemudian ia membawa jasad korban dengan gerobak, seperti yang terekam kamera CCTV, kemudian dimuat ke atas sepeda motor. Ia kemudian melemparkan tubuh korban ke Sungai Pesangrahan.

BACA JUGA: Pembunuh ditangkap setelah menyembunyikan mayat di Savangan Depok

Diketahui, pelaku ditangkap di sebuah hotel di Bogor beberapa hari setelah kejadian. Kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 338 KUHP dan/atau Pasal 365 KUHP.

Baca juga:   Spesifikasi Huawei Nova 10 dan Nova 10 Pro Terungkap Sebelum Perilisan