Lompat ke konten

Viral 2 ABG Diduga Pasangan Sesama Jenis Bermesraan di Mal, Sampai Cium Bibir

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Video tersebut membuat heboh dan murka warganet karena memperlihatkan momen sepasang remaja yang diduga berjenis kelamin sama berciuman di sebuah pusat perbelanjaan di Bogor.

Mereka tidak hanya berpelukan, tetapi juga mencium pipi dan bibir. Diketahui, video tersebut awalnya diunggah dari akun TikTok. @asybalqiz, kemudian memposting ulang akun di Instagram @kamera asli.

Video berdurasi 13 detik itu awalnya memperlihatkan dua remaja sedang duduk di salah satu food court. Salah satunya masih berseragam, sementara yang lain mengenakan celana panjang hitam dan kemeja.

DVR awalnya mengira kedua remaja itu adalah teman atau saudara. Namun semakin lama, semakin mesra pecinta suka.

“Awalnya kukira 2 gadis ini adalah sahabat atau kakak beradik membicarakannya, kok mereka main mesra dan mencium bibir mereka lama sekali” tulis deskripsi di video.

Yang membuat netizen kaget adalah kedua remaja tersebut diduga sebagai pasangan sesama jenis. Mereka tidak suka menunjukkan kasih sayang di sana, mulai dari saling berpelukan, berciuman di pipi dan konon berciuman di bibir.

Rupanya, kedua remaja itu tidak tahu ada yang merekam belaian mereka di tempat umum.

DVR menyayangkan aksi dua remaja yang diduga pasangan sesama jenis, berciuman di mall, ditambah satu di antaranya masih berseragam sekolah.

“Mereka juga tertawa dan mencubit, tetapi ini adalah tempat umum. Dan gadis berkerudung itu masih mengenakan seragam sekolahnya.” dia melanjutkan.

Belum diketahui secara pasti kapan dan di mana pusat perbelanjaan itu berada, tempat dua remaja itu nongkrong dan memanjakan diri. Tapi skornya @factcamera memberi Petunjuk jika lokasinya di Bogor, Jawa Barat.

“Orang Bogor tahu persis pusat perbelanjaan macam apa ini.??? Seragam sekolah macam apa itu?” tulis akun di deskripsi unduhan. Tonton videonya di sini.

Baca juga:   Viral Perjuangan Ayah Angkat Anaknya Demi Bisa Lihat Konser Musik dari Balik Tembok

Netizen yang geram dengan kelakuan kedua remaja tersebut pun langsung memberikan beragam komentar pada unggahan tersebut.

wyan_ie, “Astaghfirullah, semoga anak-anakku dilindungi oleh Allah SWT, dan dijauhkan dari delusi,,, amin.”

irfanyr, “Kenapa tidak ditegur? Harusnya di video dan saat ditegur… supaya jadi sanksi sosial.”

kanzia1111, “Owalahh… jalur viral yang bisa dibilang cakep… Tar viral hanya untuk memperjelas…”

BACA JUGA: Tertangkap pasangan gay berhubungan seks di stasiun kereta api

gusti_ariawiraradja, “Mungkin kalau tidak bisa mandi arwah… tambah gas saja.”