Lompat ke konten

Viral 2 Pemuda Ketiduran Saat Salat Ied di Tengah Jalan, Auto Jadi Tontonan

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Rasa kantuk bisa menyerang seseorang kapan saja dan di mana saja, termasuk saat salat hari raya. Mereka sangat mengantuk sehingga mereka bahkan tidak menyadari bahwa salat hari raya telah usai dan orang-orang telah kembali ke rumah masing-masing.

Kedua pemuda itu juga tertidur saat salat Idul Fitri dalam sebuah video yang diunggah ke akun Instagram mereka. @fakta.indo baru-baru ini.

Saat orang-orang hendak pulang, tercatat dua orang pemuda sedang tidur di atas sajadah. Mereka diduga tidak menyadari bahwa salat Idul Fitri telah usai, sehingga mereka masih tertidur lelap.

Orang-orang yang melewati kedua pemuda itu langsung tertawa dan terkejut.

Dalam video singkat tersebut terlihat suasana usai sholat dhuhur. Beberapa pria tampaknya telah melepas sajadah mereka dan kembali ke rumah mereka.

Tapi tidak seperti yang lain, kedua pemuda itu masih duduk di sajadah mereka. Ada kecurigaan bahwa mereka tertidur dan tidak mengerti bahwa salat hari raya telah usai.

Alhasil, dua pemuda ini menarik perhatian sidang-sidang lain. Mereka tampak tertawa saat melihat kedua pemuda itu.

Pasalnya hanya mereka yang tidur, meski komunitas lain mulai bubar. Tidak ada yang membangunkan mereka, warga hanya lewat sambil tertawa.

Hingga akhir video, kedua pemuda tersebut masih tertidur di sajadah di tengah jalan.

“Dua pemuda ini tertidur di tengah jalan sambil berdoa meminta alat peledak rakitan.” buat akun instagram @fakta.indo di deskripsi unduhan. Tonton videonya di sini.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti kapan dan dimana lokasi shalat idul fitri yang ada di video tersebut. Namun, video tersebut menjadi viral dan dikomentari oleh banyak warganet.

Baca juga:   Cara Cek Tagihan Listrik Lewat HP Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga

Namun, beberapa netizen menduga video tersebut adalah settingan demi konten.

fikrihondaarista, “Ahh, kebanyakan konten dibuat dan ingin viral, tidak mungkin tidur sujud, kecuali methong.”

syailendrarency: “Apa yang harus kita rekam seperti itu? Untuk menunjukkan bahwa Anda lebih saleh? Buat konten jika Anda lebih dari seorang Muslim? Tidak dibangun dan dikatakan baik. paling saleh”

randy_kurnia_akbar, “Subhanallah, apa pahala kedua pemuda ini agar bisa kembali bertekuk lutut yang sakti dalam keadaan sujud 😂”

BACA JUGA: Yang lain menikmati menonton, orang ini bahkan tertidur di bioskop sampai film selesai.

erc.adhtma, “Sejauh ini dia belum bangun dan posisi tidurnya masih seperti ini”