Lompat ke konten

VIRAL 2 Tetangga Cekcok Masalah Parkir Mobil di Jalan Umum, yang Salah Malah Arogan

Screenshot-Mobil-Tetangga-Parkir-di-Jalan-Umum

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Masalah antar tetangga sering terjadi. Penyebabnya bisa berkaitan dengan banyak hal, salah satunya adalah parkir.

Inilah yang terjadi antara dua tetangga yang rumahnya berseberangan. Dua tetangga terlibat perkelahian karena salah satu dari mereka memarkir mobilnya di jalan umum.

Detik-detik saat pertengkaran itu terjadi terekam kamera pengintai, dan videonya diunggah di jejaring sosial oleh akun Instagram. @_andilara sampai viral.

Dalam video tersebut, perselisihan awalnya bermula dari ibu tetangga yang berada di seberang rumah pemilik rekening. @_andilara tidak terima karena dilaporkan ke RT karena mobilnya diparkir sembarangan di jalan umum.

Kemudian seorang laki-laki berbaju putih yang sedang duduk di depan rumah menanggapi perkataan ibunya, mengatakan bahwa dia sebelumnya telah membahas masalah parkir mobil.

Dia keberatan menelepon tetangganya ketika dia akan mengemudikan mobil masuk dan keluar dari garasi.

Namun, ibu tetangga justru marah dan menyebutkan bahwa mereka hanya menyewa rumah dan dia sudah tua.

“Baru daftar, kamu sombong,” kata sang ibu.

Dari situ, keduanya berdebat cukup lama, hingga sang ibu melontarkan kata-kata cabul.

Dua pasangan muda yang menikah meminta ibu mereka untuk lebih hormat dan tidak parkir di jalan umum.

“Bu, tolong hormati yang punya parkir,” kata mereka.

“Ini jalan umum, bukan tempat parkirmu. Ini bukan garasimu,” lanjutnya.

Pertengkaran berakhir ketika kedua belah pihak memasuki rumah mereka. Namun, perdebatan kembali memanas karena terprovokasi oleh komentar-komentar yang dianggap menyinggung.

Dalam video lain, mobil tetangga diparkir sembarangan, menempati dua pertiga jalan. Jadi mobil lain tidak bisa lewat.

Foto mobil tetangga yang diparkir di jalan umum. (IST)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden antara dua tetangga yang adu mulut karena masalah parkir mobil di jalan umum dan menghalangi akses warga yang ingin masuk ke rumahnya terjadi di Bengkuring Savi 7, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda. Senin, 6 Juni 2022

Baca juga:   Itel A23s Meluncur, HP Android 11 Go Seharga Rp 900 Ribuan

Usai perselisihan, Bhabinkamtibma dan ketua RT setempat menengahi kedua tetangga tersebut. Akhirnya, mereka menyepakati perdamaian, pengampunan dan pengertian satu sama lain.

Nantinya, mereka yang parkir sembarangan akan meninggalkan mobilnya di lapangan kosong dekat rumah.

Sementara itu, video pertengkaran dua tetangga yang viral di media sosial menuai banyak komentar dari warganet.

Mereka marah pada ibu yang bahkan emosional, meskipun itu salahnya yang sembarangan parkir di jalan umum yang menghalangi warga lain. Tonton videonya di sini.

girldw_, “Aku ingin menertawakan mulutmu, sayang, sekarang, jika kamu adalah tetanggaku di sini, aku akan mengutuk wajahmu.”

iniimapuakeni2: “Dia kesulitan melapor ke RT. Terima kasih telah menonton semua RT di CCTV. Soalnya Pak, tidak terima teguran, merasa jadi penguasa jalan, pkkk.

selynseptianaa___, “Percuma punya rumah sendiri, mobil mewah, tapi gak punya garasi sendiri + gak ada etikanya. Kasihan boo, siapa yang dorong, ada garasi dan ada etikanya. Yang jualan pertama ambil LUX, lalu dia buat garasi”

BACA JUGA: Mobil viral diparkir sembarangan di rel, warga terpaksa angkat paksa karena kereta mau lewat

r_agustinatina, “Tetangga seperti itu menjengkelkan, mobil tidak memiliki garasi, jika ada mobil, maka Anda perlu memikirkan garasi 😂”