Lompat ke konten

Viral ABG Citayam Fashion Week Joget Vulgar di Trotoar, Bikin Hilang Respect

Video viral, EDIT POSTING – Video viral berisi tarian vulgar grup ABG Citayam Fashion Week diduga di Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram. @recordjakarta. Para remaja itu kompak, menunjukkan goyangan terbaik mereka ke musik dari speaker portabel.

Sejumlah remaja unjuk kebolehan di kawasan Stasiun Metro Dukuh Atas, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Minggu (21 Agustus 2022) sekitar pukul 16.00 WIB. Mereka asyik menari mengikuti musik dari speaker portabel. menulis akun @recordjakarta di kolom deskripsi unduhan.

Dalam sebuah video pendek, sekelompok remaja, perempuan dan laki-laki, terlihat asyik dengan tarian sensual. Bahkan ada satu gadis remaja yang mengenakan pakaian seksi.

Mereka menari berpasangan satu sama lain dengan musik yang diputar dari speaker portabel.

Sayangnya, beberapa remaja melakukan gerakan yang dianggap sangat tidak pantas untuk dipajang di tempat umum. Mereka berbaring, menggoyangkan pinggul mereka.

Tak lama kemudian, Kurma Citayam Fashion Week datang dan bergabung dengan barisan remaja menari. Dia juga menari bersama teman-temannya yang lain.

“Eh, ada tanggal, ada tanggal,” kata VCR.

Kurma dan para remaja lainnya tampak saling menempel, mengayunkan pinggul mereka ke depan dan ke belakang.

Sebuah video tarian vulgar ABG Citayam Fashion Week langsung menuai komentar negatif dari netizen. Mereka merasa sedih dengan perilaku ABG hingga menghilang. menghormati. Tonton videonya di sini.

Baca juga:   Duh! Anggota Paskibra Joget Tak Senonoh di Tengah Lapang Usai Upacara HUT ke-77 RI