Lompat ke konten

Viral Aksi Kekerasan Remaja Putri di Bogor, Pelaku Tendang hingga Pukul Kepala Korban

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Seorang remaja putri diduga melakukan tindak kekerasan terhadap remaja putri lainnya di Kecamatan Sempur Kota Bogor pada Minggu, 26 Juni 2022.

Kejadian itu terekam dan videonya viral di media sosial. Remaja tersebut berani memukul, meraih, menendang, dan melakukan bentuk kekerasan lainnya terhadap remaja lain.

Salah satu akun yang mengunggah video aksi kekerasan tersebut adalah akun Instagram. @jabodetabek.com.

Video tersebut menunjukkan seorang gadis remaja berbaju hitam menendang kepala seorang remaja yang duduk di trotoar.

Dia menendang begitu keras sehingga sandal yang dia kenakan terlepas. Selain menendang, ia tercatat memukul, menyambar, menyeret, dan memukuli korban yang diduga temannya.

Namun, korban yang mengenakan kemeja biru tetap diam dan tampak pasrah dengan kenyataan bahwa tubuhnya menjadi sasaran pukulan dan tendangan.

Ada beberapa remaja lain di lokasi penganiayaan, tetapi mereka hanya menonton dalam diam, tidak membantu korban.

Seperti dikutip dari Bogor.pojoksatu.id, Kompol Dhoni Ervanto, Kepala Badan Reserse Kriminal Polres Bogor Kota menjelaskan, keluarga korban melaporkan aksi kekerasan tersebut ke Polres Bogor pada Senin 27 Juni 2022.

Polisi juga sedang mengembangkan kasus ini. Mengenai tempat tinggal, diketahui korban adalah warga Bogor.

Selain itu, Dhoni mengatakan pihaknya masih mendalami keterangan dari keluarga korban untuk mengusut dugaan penganiayaan tersebut. Korban masih trauma, sehingga belum bisa dimintai keterangan.

“Sejauh ini kami baru memeriksa satu orang saksi, ya, ini masih kami selidiki. Saksi yang kami selidiki adalah orang tua korban dan kami belum meminta keterangan korban karena masih trauma. Kami masih mengerjakannya, tetapi kami masih belajar untuk menghindari bug. Jadi sehubungan dengan ini, faktanya itu terjadi di Bogor,” pungkasnya.

Baca juga:   Viral Pelayan Toko Dilecehkan Pembeli Saat Ambil Barang, Pelaku Modus Jatuhkan Kunci Motor

Sementara itu, video kekerasan yang dilakukan remaja putri terhadap remaja lainnya di kawasan Sempur Kota Bogor menjadi viral. Banyak netizen yang sedih dan bersimpati pada para korban.

sigitpjrm12, “Setidaknya endingnya bikin video penjelasan lalu tangkap, maaf 😂🤣😂🤣😂🤣😂”

Pujiyanto86: “Laporkan dan penjarakan ini sebagai pelajaran bagi yang lain, bagi yang melihatnya, kalau bisa pisahkan jangan dibiarkan dan jangan dibuat video.”

spontanchannel: “Jangan bicarakan itu, publik perlu tahu bahwa dia mungkin calon menantu, pengasuh, wanita atau karyawan, itu bisa berbahaya, min…”

BACA JUGA: populer

svaragaliyoga, “Ya, benar, anak-anak zaman sekarang tidak punya sopan santun. Di sini, saya akan mengajari Anda bahwa hidup itu menyakitkan, jangan terlalu bagus dalam hal itu.”