Lompat ke konten

Viral Aksi Santuy Emak-emak Goreng Pisang dengan Tangan Kosong, Kok Bisa?

Video viral, EDIT POSTING – Varganet kaget dan kagum dengan ulah seorang ibu yang bisa menggoreng pisang dengan tangan kosong.

Tidak peduli seberapa panasnya, para ibu dengan santai membalik pisang yang diisi dengan mentega panas di wajah mereka.

Meskipun, sebagai aturan, selama memasak, percikan kecil minyak akan terasa sangat panas. Saya tidak tahu apa yang terjadi ketika Anda memasukkan tangan Anda ke dalam minyak goreng panas.

Momen ibu-ibu yang menggoreng pisang dengan tangan gosong itu diunggah oleh banyak akun, salah satunya akun Instagram. @kocak.petcah.

– Ibu siapa ini? tulis akun di deskripsi unduhan.

Dalam sebuah video pendek, seorang wanita berjilbab ungu muda sedang menggoreng pisang di wajan yang cukup besar.

Ia seperti mencelupkan pisang satu per satu yang ditaburi tepung basah ke dalam minyak panas.

Tapi twistnya, dia melakukannya dengan tangan kosong tanpa bantuan spatula atau cakar seperti orang normal.

Namun, sang ibu tidak tampak panas. Sebagai gantinya, dia dengan santai membalik pisang di wajan panas sehingga matang secara merata.

Hingga akhir video, ia masih dengan santai menggoreng pisang tanpa bantuan alat apapun. Video ibu-ibu yang menggoreng pisang dengan tangan kosong ini pun langsung dikomentari banyak netizen.

Banyak yang bertanya-tanya mengapa ibu-ibu ini tidak kepanasan saat memegang minyak panas di tangan. Dan netizen lain mencoba menjelaskan mengapa ibu tidak seksi.

Namun, perlu diperhatikan bahwa tindakan ini tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang, karena dikhawatirkan bisa membakar tangan akibat terkena minyak panas. Tonton videonya di sini.

nahruljamaalshakeerofficial: “Ibu sangat baik untuk anak-anaknya yang berjuang tanpa merasakan panasnya minyak, itu hebat ibu.”

Baca juga:   Serasa Nostalgia, Rombongan Tamu ini Kompak Pakai Seragam SMA ke Nikahan Teman

echaandini_id, “Saya disiram minyak sayur panas, kulit saya elastis, sangat kuat sehingga ibu saya mencelupkan tangannya”

firm ___ firda: “Api, jika ditaburi tepung, akan semakin membakar. Jika Anda mencelupkan tangan Anda ke dalam tepung cair, itu tidak panas “

BACA JUGA: Senam saat hujan deras dan angin kencang, ibu-ibu ini mendapat julukan “Ras Terkuat di Bumi”.

galis.series, “Jari-jarinya dilumuri adonan tepung yang tebal untuk gorengan.. agar tidak terlalu panas, dan juga karena dia sudah terbiasa..”