Lompat ke konten

Viral Aksi Wakil Ketua DPRD Depok Hukum Sopir Truk Push Up hingga Guling-guling di Jalan

Media sosial, RANCAH POST – Viral video yang berisi rekaman seorang pria bernama Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Jawa Barat, Tajudin Tabri, mendorong seorang sopir truk.

Selain push-up, sopir truk juga diminta menggelinding di jalan. Dan yang menjadi sorotan adalah Tazhudin diduga menginjak punggung sopir truk tersebut.

Jaringan mendapat video saat Wakil Ketua DPRD menghukum sopir yang salah satunya diunggah ke akun Instagram. @depoharini.

Diketahui, peristiwa itu terjadi di Jalan Krukut, Desa Limo, Depok pada Jumat, 23 September 2022. Seorang sopir truk dihukum karena menabrak portal besi di Jalan Krukut.

“Beredar video yang diduga anggota DPRD Kota Depok menghukum sopir truk. Dia marah karena portal Jalan Krukut, Desa Limo, rusak ditabrak truk.” menulis akun @depoharini.

Dalam video tersebut, Wakil Ketua DPRD Depok memerintahkan sopir truk untuk menepi ke jalan. Diketahui, pengemudi menabrak dan merusak portal di jalan Krukut.

Tajudin yang tampak marah, tampak membentak sopir, bahkan menginjak bahunya.

Setelah push-up, minta pengemudi untuk menggelinding di jalan. Tampaknya mendorong pengemudi ke punggungnya dan kemudian terbalik.

Di akhir video, Tazhudin terlihat masih marah dan terus memarahi sopir truk tersebut. Dia kemudian memeriksa portal, yang tampaknya rusak karena ditabrak truk.

Usai aksinya viral, Tazhudin pun meminta maaf karena menyuruh sopir truk bangun untuk menggelinding di jalan.

Aksi itu sendiri dilakukan sebagai sanksi atas sopir truk yang menabrak portal pembatas jalan. Sedangkan di portal terdapat peringatan batas kendaraan yang boleh lewat.

Tazhudin mengaku bertindak spontan dan kesal karena truk menabrak portal tiga kali, meski tidak dilakukan oleh pengemudi yang sama.

Baca juga:   VIRAL Grup Kasidah Nasida Ria Manggung di Jerman, Go Internasional!

Meski bertujuan untuk memberikan efek jera, tindakan Tajudin yang menghukum sopir truk itu menuai kritikan dari warganet karena dinilai berlebihan. Tonton videonya di sini.

Prideuxfir, “Haha, cara bicaranya tidak manusiawi, itu menunjukkan mengapa anggota dewan tidak berpendidikan, kan? xixi😢”

qurrota.ayyu, “Ya pak, saya tidak menusuknya ketika dia menghukumnya, lho, sepatunya mahal, kok…”,

fadillahacmd: “FYI, netizen punya jalan sempit, dan berdasarkan informasi lapangan, pengemudi sudah diinformasikan, tapi masih mengganggu.”

BACA JUGA: Arogan! Pria ASN di Sinjai menendang sepeda motor milik pengendara wanita dan jatuh

arie_amouri, “Meski salah, tetap sial!!!! Wajar jika semuanya baik-baik saja.”