Lompat ke konten

VIRAL Anak Balita Pakai Behel Gigi, Ortunya Ramai Dikecam

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Publik dihebohkan dengan tersebarnya video yang memperlihatkan gigi balita dengan kawat gigi. Seperti orang dewasa, kawat gigi dipasang di gigi bawah gadis itu.

Diketahui, video tersebut pertama kali diunggah melalui akun TikTok. @putsho05, kemudian di-repost oleh banyak akun di jejaring sosial lainnya.

Video tersebut memperlihatkan seorang gadis yang masih bertubuh kecil, namun wajahnya terlihat seperti sedang memakai riasan.

Ia juga tampak tersenyum sambil menunjukkan giginya ke kamera. Tidak seperti anak-anak pada umumnya, anak laki-laki yang tidak diketahui namanya itu terlihat memiliki kawat gigi di giginya.

Beberapa netizen mengira itu adalah filter kawat gigi pada awalnya. Namun, setelah diperiksa lebih dekat, ada kecurigaan bahwa sanggurdi benar-benar ada.

Hal ini membuat mereka sangat marah. Pasalnya, penggunaan behel tidak ditujukan untuk anak-anak yang masih sangat kecil, melainkan untuk mereka yang sudah cukup umur.

Alhasil, video yang diunggah pada Sabtu 23 Juli 2022 itu langsung dibanjiri komentar warganet yang geram karena ibu balita itu memasang kawat gigi pada gigi anaknya.

@putsho05

♬ LDR HARD BOSS – Grup musik Breaks

Baca juga:   Jelang Debut, Fitur dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 11 5G Bocor