Lompat ke konten

Viral Bocah Terciduk Foto di Depan Lamborghini Orang, Reaksi Pemiliknya Bikin Respect

Video viral, EDIT POSTING – Saat kita melihat sebuah mobil mewah terparkir di tempat yang kita lewati, beberapa orang terkadang ingin berfoto di depan mobil tersebut.

Hal yang sama juga dilakukan oleh anak laki-laki dan ayahnya yang ingin berfoto saat bertemu dengan mobil Lamborghini.

Dalam video yang beredar di media sosial, bocah itu pertama kali terlihat berfoto di depan Lamborghini kuning yang diparkir di halaman gedung.

Di sana, sang ayah, yang berprofesi sebagai fotografer, mempersenjatai diri dengan kamera ponsel. Namun tiba-tiba, menikmati foto tersebut, pemilik Lamborghini tiba-tiba datang dan mendekati bocah itu.

Kontan, bocah itu langsung kaget dan takut dimarahi. Sang ayah, sambil menggendong putrinya, segera menarik bocah itu menjauh dari mobil.

Tiba-tiba ternyata pemilik mobil itu sama sekali tidak marah dengan bocah itu. Sebaliknya, dia membiarkan dia berfoto di depan mobil yang sangat mahal.

Ini juga membuat anak itu senang. Dia segera memanfaatkan kesempatan ini untuk mengambil foto sekeren mungkin dengan latar belakang mobil mewah.

Apalagi pemilik mobil membawa bocah itu ke bagian dalam mobil. Ayah langsung memotret momen ini untuk kenang-kenangan.

Puas dengan fotonya sendiri, bocah itu berfoto bersama pemilik Lamborghini. Sang ayah sangat berterima kasih kepada pemilik mobil karena mengizinkan putranya mengambil gambar.

Sebuah video anak laki-laki berfoto di depan lamboghini dan kemudian ditangkap oleh pemiliknya telah diunggah ke akun TikTok. @lambobossvincentpoh_cdj.

Video yang diunggah tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet yang kagum dengan kebaikan pemilik mobil yang mempersilakan orang berfoto di depan mobil mewahnya.

@lambobossvincentpoh_cdj

Hormati ayah ini #lamboboss #cdj #fip #malaysiatiktok

♬ suara asli – Bos Lambo Vincent Poh|CDJ – Bos Lambo Vincent Poh|CDJ

D’pelita: “Ini benar-benar hanya orang kaya. Seperti senyuman, bagaimana membagi apa yang dia miliki, seperti orang kaya dengan uang, Anda tidak perlu mengatakan … bos terbaik adalah kereta.

Baca juga:   Viral Momen Guru Bersihkan Rambut Murid yang Penuh Kutu, Banjir Pujian

DIR️, “hargai orang baik..anakku sayang lamborghini.. semoga tertular. Amin 🙏”

Chef Yume: “Meskipun itu hanya foto sederhana. Tapi aku benar-benar tersentuh. Dengan metode sederhana ini, Anda telah menunjukkan bahwa Anda tidak hanya kaya, tetapi juga kaya karakter.”

BACA JUGA: Seorang pria melamar seorang gadis di Lamborghini tetapi ditolak, alasan wanita itu tidak terduga

PS: “Semoga saya bisa menjadi contoh dan panutan, tidak hanya kaya harta, tapi juga kaya akhlak dan hati 🙏🙏 🙏”