Lompat ke konten

Viral Detik-detik Dua Pria Baku Hantam di Atas Bak Truk, Ternyata Sopir dan Anak Punk

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Dua pria yang tertangkap kamera terlibat dalam perkelahian truk. Video itu sendiri difilmkan oleh seseorang yang berada di mobil yang lewat tepat di tempat kejadian.

Video tersebut kemudian diunggah ke media sosial hingga viral dan diunggah oleh banyak akun, salah satunya akun Instagram. @infoGenesisdemak.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun tersebut, peristiwa perkelahian dua orang di atas truk terjadi pada Sabtu, 28 Mei 2022, di Jalan Raya Kecamatan Pantur, Desa Bolo, Kabupaten Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

“Dua orang berkelahi di belakang truk di pantai utara Desa Bolo, Kabupaten Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah,” buat akun instagram @infoGenesisdemak di deskripsi unduhan.

Video tersebut menunjukkan sebuah truk yang diparkir di sisi jalan raya, dengan dua pria berkelahi di dalamnya. Pertarungan berlangsung sengit, dengan kedua pria itu saling bertukar tinju.

Beberapa mobil yang lewat terdengar membunyikan klakson untuk menghentikan perkelahian mereka, termasuk mobil dengan rekaman video. Tapi kedua pria itu masih berkelahi di belakang truk.

Saya tidak tahu bagaimana itu terjadi karena kedua pria itu masih berada di dalam truk sampai akhir video.

Pelajari lebih lanjut, akun Instagram @infoGenesisdemak juga mencatat kronologis kejadian berdasarkan informasi dari warga sekitar tanda tangan Memuat.

Disebutkan, salah satu pria yang terlibat tawuran itu diduga sebagai anak punk, sedangkan satunya lagi adalah seorang sopir truk.

Seorang anak punk dengan paksa menghentikan sebuah truk yang dikemudikan oleh seorang pengemudi ketika dia akan pergi untuk naik.

Kemudian, tanpa izin, dia naik ke truk. Namun, pengemudi tidak mengizinkan bocah punk itu mengemudi, menyebabkan keributan.

“Informasi dari warga. Seorang pemuda yang diduga bocah punk, mencegat truk yang lewat secara paksa dan ingin mengikutinya setelah pemuda itu naik truk. Kemudian sopir tidak membiarkannya memuat, karena apa yang dimulai perkelahian.” menulis akun. Tonton videonya di sini.

Baca juga:   Listrik Diputus, Emak-emak Ngamuk ke Petugas PLN Sambil Bawa Arit

martazanuar, “Ini sopir truk melawan anak punk, tkp bango.. jadi anak punk itu ingin mengambil truk sebelum ditabrak, sopirnya langsung marah karena jika ditabrak, pengemudi akan berjalan bolak-balik.”

mrianni_azzahra, “Kalau dilihat dari model pohonnya… ada di sekitar Jalan Rai Demak, arah Kudus, Ming.”

BACA JUGA: Tidak ada cinta seumur hidup! 4 anak laki-laki putus asa berlari ke tengah jalan untuk memblokir truk yang melaju

my_nameistoni, “Yo benar sopir, wong mau salahkan Sopo, sopir salah nyanyi. Kepruk pipo wae lek kesuen sampah” ngono ku.”