Lompat ke konten

Viral Dua Sejoli Asyik Bermesraan di Atap Masjid, Gak Ada Akhlak!

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Sebuah video muncul di jaringan di mana dua kekasih bersenang-senang di atap masjid. Kontan, video tersebut langsung menimbulkan reaksi keras dari harpa yahudi tersebut.

Banyak yang marah dengan tindakan pasangan muda yang dianggap tidak etis. Video momen ciuman tersebut menjadi viral, salah satunya diunggah dari akun Instagram. @infobdgbaratcimahi.

Menurut informasi yang ditulis akun tersebut, aktivitas sepasang kekasih berciuman di dalam masjid diduga terjadi di Masjid Raya Banjaran, Jalan Raya Banjaran, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Namun belum diketahui secara pasti kapan peristiwa tersebut terjadi.

Kasihan! Melihat sepasang kekasih yang asik bertemu di sebuah masjid konon Masjid Agung Banjaran Jl. Raya Banjaran, Kek. Banjaran, Kabupaten Bandung. tulis akun di deskripsi unduhan.

Dalam video tersebut, seorang pria dan seorang wanita terlihat di atas masjid. Sayangnya, mereka diduga melakukan perbuatan asusila di tempat ibadah umat Islam.

Pria itu tampak memeluk wanita yang berdiri di depannya dan membuat adegan mesra lainnya. Keduanya tampak tetap santai dan tidak sadar bahwa aksi mereka diawasi dan direkam warga dari kejauhan.

Warga yang merekam kejadian tersebut geram, menganggap pasangan tersebut tidak mengetahui tempat tersebut, malah berciuman di atap kapel.

“Nona atukh, di Masjid Tewing Mah, kalau makan makanan OYO, itu buruk,” kata VCR.

Setelah hampir seharian diunggah, video dua kekasih berciuman di atap masjid itu langsung dibanjiri komentar dari pihak kecamatan.

Banyak yang marah dan berharap akan ada teguran agar kejadian ini tidak terulang lagi. Alasannya, atap bangunan itu untuk ibadah dan bukan untuk perbuatan yang tidak patut. Tonton videonya di sini.

Baca juga:   Video Viral Melayat Rasa Kondangan, Para Pelayat Disuguhi Masakan Prasmanan

gerryhermawan240, “Sarua urang Oge wujudkan baragajul, hanya saja kami selalu teuing, natural banget, tapi harus pakai adab #sedih.”

abu_abuci, ‘Kawas sato wae jang, neng…meni eweuh rasanya sangat kaera..teu ngadeuleu sugan eta dimana..”

azzahrawatersolution, “ngerakeun ih jiga nu eweuh deui, tempat untuk tidur, meskipun ada cukup banyak ruang kosong di jalan raya.”

BACA JUGA: Pasangan paruh baya berselingkuh dan berciuman di depan toko yang tutup, tidak menyadari kamera keamanan.

runo8183, “Apakah ada berita tentang berita ini? Apakah ada klarifikasi dari orang yang mengunggah video itu atau dari saksi di tempat kejadian?”