Lompat ke konten

Viral Emak-emak Cigondewah Pakai Emas Berkilo-kilo ke Acara Hajatan, Bikin Insecure

Video viral, EDIT POSTING – Sebuah video yang menunjukkan sekelompok ibu menghadiri acara perayaan telah berhasil menarik perhatian netizen. Pasalnya, ibu-ibu yang dipanggil dari Tsigondev datang ke pesta dengan memakai perhiasan emas besar.

Video tersebut diketahui diunggah dari akun TikTok. @sanialghifary pada hari Selasa, 31 Mei 2022. Tak hanya di TikTok, video bahkan diunggah oleh akun media sosial lainnya.

Dalam video tersebut terlihat suasana liburan warga yang cukup meriah. Tempat itu tampak seperti sekelompok ibu-ibu yang mengambil foto kelompok atau kasar.

Setidaknya ada lima ibu yang berfoto bersama. Mereka tampak berbaris, dengan ibu-ibu di depan bertugas memegang kamera.

Lima di antaranya tampak berpose dan tersenyum ke arah kamera. Yang menarik perhatian video ini adalah perhiasan yang dikenakan oleh kelima ibu yang difoto bersama.

Mereka tampak mengenakan kalung emas besar dan mewah. Selain kelima ibu tersebut, salah satu tamu undangan lainnya yang melintas saat video tersebut juga terlihat mengenakan perhiasan kebesaran.

Dilihat dari penjelasan video tersebut, momen para ibu-ibu mengenakan perhiasan emas berukuran besar dan mewah untuk hajatan itu berlangsung di kawasan Tsigondev Bandung.

“Tsigondeva, tolong dorong dia,” tulis di video.

Unggahan video ibu-ibu Tsigondeva mengenakan perhiasan emas berukuran besar saat perayaan tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang merasa insecure jika bertemu dengan mereka di pesta pernikahan.

@sanialghifary

#fypdonggggggg #fypppppppppppppppppppppp

♬ Pargoy Down – princess_pass

Ichaozzy027, “Saya pernah ada acara di Cigondewah, jadi saya tidak main-main… sehat-sehat saja”

dedehasanudin1009, “hehe… toko emas buka… teh qigondeva yang enak😂😂 suhu hunkul…”

Anaqualedd., “Saya suka mengingat di mana memainkan gambus di Cygon, jadi saya bingung pada awalnya, tetapi saya terbiasa ketika saya tahu”

Baca juga:   Viral Ibu-ibu Ngaku Dilarang Masuk Masjid At Thohir Karena Tak Berhijab, Begini Faktanya

rahmaaa, ‘Ada apa dengan saya, hanya mas pardi maswanto mas bambang tidak ada yang mau menjualnya 😂”

BACA JUGA: Ibu-ibu ini pamer perhiasan emas bernilai miliaran rupiah menjadi sorotan

Ratu Salsabilaaaa, ‘Ada gada besar di amplop, saya alami 😂 maksimal 50 ribu dari 2 kotak, tapi kotaknya bisa besar’