Lompat ke konten

Viral Emak-emak Nekat Pura-pura Tertabrak, Padahal Mau Rampas Tas Pemotor Wanita

Video viral, EDIT POSTING – Penjahat memiliki cara yang berbeda dalam melakukan tindakan mereka. Seperti terlihat dalam video yang diunggah dari akun Instagram tersebut. @fakta.indo.

Video tersebut memperlihatkan sang ibu berpura-pura ditabrak sebelum mencegat pengendara sepeda motor dan menyambar tas korban.

Rezim ini diduga dilakukan agar bisa menyita barang-barang berharga milik korban yang ada di dalam tas.

“Dalam mode tumbukan yang disimulasikan, seorang wanita berbaju biru bermain-main dengan korban dan mencoba mengambil tas dari korban,” kata laporan itu. menulis akun @fakta.indo di deskripsi unduhan.

Video tersebut awalnya menunjukkan sang ibu, yang mengenakan gaun biru, berpura-pura ditabrak oleh seorang pengemudi wanita.

Para ibu tampak menarik tangan wanita itu untuk menurunkannya. Setelah itu, ia langsung mengeluarkan tas milik pengemudi wanita tersebut.

Pengendara itu berusaha melindungi tasnya sampai terjadi tarik ulur.

Wanita itu terus meminta bantuan, dan segera setelah itu, penduduk setempat tiba di tempat kejadian untuk membantu wanita itu.

Selain itu, beberapa pengendara yang melintas di lokasi kejadian berhenti karena melihat keramaian.

Saat kerumunan semakin besar dan besar, sang ibu memutuskan untuk meninggalkan tempat itu. Saking santainya, dia naik motor dan tancap gas.

Peristiwa ibu-ibu yang pura-pura ditabrak sepeda motor lalu menyambar tas pengemudi itu terjadi di Simpang Empat, Jembatan Pekauman, Kota Banjarmasin, pada Sabtu, 24 September 2022.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (24 September 2022) di Jembatan Simpang Empat Pekauman Kota Banjarmasin.” menulis akun @fakta.indo. Tonton videonya di sini.

Cara kejahatan yang dilakukan oleh ibu-ibu ini pun membuat netizen kesal. Namun mereka merasa lega karena warga segera bergerak membantu korban.

Baca juga:   Viral Bayi ini Punya Wajah Mirip Ameena Anak Atta dan Aurel, Disebut Kembar

fira.fsa, “Hmm, modus yang menarik, berpura-pura menjadi korban, padahal sebenarnya adalah penjahat. Untungnya, orang tidak mengambil keadilan ke tangan mereka sendiri. Sayang sekali bagi korban yang sebenarnya.”

too_rockk, “Saya berharap ke depan semakin banyak orang yang menggunakan dash cam, baik untuk mobil maupun motor, sehingga tidak ada kesempatan bagi masyarakat untuk melakukan aksi seperti ini.”

andy_haryanto, Modus. Benar-benar aman jika dasbor tidak berfungsi … pergi saja … santai.”

BACA JUGA: Virus ngaku ibu-ibu korban penipuan ATM, mau ambil uang begini modusnya

fr.claraa, “Sepertinya maling, teriak maling. Berpura-pura dipukul untuk mendapatkan uang. Saya pikir akan ada banyak orang putus asa seperti itu di masa depan.”