Lompat ke konten

Viral Foto Lawas Ahnaf Arrafif alias Erayani Saat Masih Jadi Wanita Tulen, Cantik Banget!

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Media sosial dihebohkan dengan video-video yang memperlihatkan foto-foto lama seorang lesbian bernama Anaf Arrafif alias Erayani, ketika dia berpakaian seperti wanita sejati.

Seperti diketahui, Anaf Arrafif yang bernama asli Erayani itu menipu seorang wanita berinisial NA dengan menyamar sebagai pria.

Erayani dan N.A. Jambi bahkan beberapa kali menikah. Pernikahan berlangsung cukup lama, dan kebohongan Erayani baru terungkap setelah 10 bulan menikah.

Kasus pernikahan sesama jenis di Jambi pun langsung viral di media sosial. Dalam gugatannya, Erayani mengaku sebagai pria yang bekerja sebagai ahli saraf dan lulusan sekolah Amerika.

Sekilas, dia terlihat seperti pria sejati dengan rambut pendek.

Foto-foto lama yang diduga Anaf Arrafif atau Erayani masih berpenampilan seperti wanita tulen, salah satunya diunggah melalui akun TikTok. @reza_amorza.

Foto lama Anaf alias Erayani terlihat cantik berhijab saat menjalani berbagai aktivitas.

Foto tersebut konon diambil pada tahun 2013, jauh sebelum Anaf atau Erayani mengubah penampilan mereka menjadi seperti laki-laki.

Ada cukup banyak foto yang diunggah akun tersebut, mulai dari saat Erayani difoto bersama teman-temannya hingga saat ia sendirian di kamarnya. Dalam foto-foto tersebut, tampak Erayani selalu berhijab.

Kemudian, pada tahun 2018, Erayani benar-benar mengubah penampilannya menjadi seorang pria dengan memotong rambutnya. Dia juga mengenakan kemeja longgar seperti pria.

Sebuah video dengan foto lama Anaf Arrafif pun langsung dibanjiri komentar warganet. Saat itu, bahkan tak sedikit yang fokus pada gaya hijab Erayani.

@reza_amorza

#erayani #priadjadijadian #marriage10bulanternyatas suaminya perempuan #arafif

♬ suara asli – FOUNDER+Ketua GTLN+KSTLB Riswn – RISWAN⚓5 SAHDU⚓EWD🎗

Anaf sendiri diketahui bertemu NA melalui aplikasi kencan online. Anaf pun mengaku dirinya adalah seorang dokter.

Baca juga:   6 Aplikasi Translate Bahasa Arab dengan Fitur Terlengkap di Play Store

Setelah kenalan ini, mereka memutuskan untuk melangsungkan pernikahan berantai pada Juli 2021. NA pertama tidak menyangka bahwa pria yang dinikahinya adalah seorang wanita.

Pasalnya, Anaf, sapaan akrab Erayani, berambut pendek dan bersuara laki-laki. Untuk meyakinkan N.A. dan ibu mertuanya, Anaf, bahkan menghadiri salat Jumat dan juga menjadi imam di masjid.

Namun, keluarga N.A. Anafa mulai ragu karena selalu punya alasan saat diminta menunjukkan identitasnya.

Sampul Erayani terbongkar setelah keluarga N.A., terutama ibunya, menduga perilaku tak menentu.

Konon Anaf tidak pernah terlihat bertelanjang dada dan selalu berpakaian lengkap saat keluar dari kamar mandi.

Identitas Anaf terungkap dan dia sebenarnya adalah seorang wanita bernama Erayani. Dia bukan dokter sungguhan, tapi dokter palsu.

Selain penipuan profesional dan gender, Erayani disebut-sebut telah menguras harta mertuanya.

Kasus pemalsuan identitas yang menjerat Erayani saat ini sedang disidangkan di Pengadilan Negeri Jambi.

BACA JUGA: 10 Bulan Menikah, Wanita di Jambi Baru Sadar Menikahi Wanita

Erayani dijerat dan diancam dengan pidana penjara berdasarkan pasal 93 jo pasal 28 ayat (7) UU No. 12 tahun 2012 tentang pendidikan tinggi.