Lompat ke konten

Viral Ibu-ibu Diduga Pengemis Terekam Lagi Hitung Uang, Jumlahnya Bikin Minder

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Sebuah video viral di mana seorang wanita yang diduga mengemis menghitung uang dalam kantong plastik dengan jumlah yang sangat besar.

Hanya uang tunai yang langsung menjadi fokus DVR. Video tersebut diketahui diunggah melalui akun TikTok. @jus jeruk442 6 Agustus 2022

Dalam video tersebut, seorang wanita bercadar hijau sedang duduk di sebuah toko serba ada. Agar tidak rehat, rupanya para ibu ingin menghitung uang dalam kresek.

Para ibu itu diduga mengemis. Namun, akuntansi @jus jeruk442 Awalnya mereka tidak percaya bahwa para wanita itu pengemis karena mereka punya cukup uang.

Namun, dia tidak tahu apakah uang itu diperoleh setiap hari dengan mengemis atau apakah uang itu dikumpulkan dalam jangka waktu yang lama.

“Awalnya saya tidak percaya bahwa pengemis itu seperti itu, tetapi ternyata saya tidak tahu berapa banyak uang harian yang dia miliki dan koleksi apa yang dia miliki, guys!! makanan diatur, tulis akun di deskripsi unduhan.

Di dalam plastik hitam itu terdapat seikat uang pecahan Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 50.000, dan sampai dengan Rp 100.000. Dia tampak santai menghitung uang sendirian.

Tidak jelas kapan dan di mana video wanita pengemis menghitung uang itu direkam, tetapi video yang diunggah oleh akun TikTok @jus jeruk442 telah dilihat lebih dari 100.000 kali.

Tak hanya ratusan komentar juga memenuhi unggahan tersebut, mereka juga membahas rezeki yang sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

@jus jeruk442

Sumpah awalnya ga nyangka pengemisnya kaya gini tapi ternyata ga tau berapa duit hariannya atau koleksi apa yang dia punya guys!! makanan sudah diatur #fip

♬ Sayang yang lengkap – Evan Loss

nimas cahyaningsih : “Kami yang jualan makanan, jadi kadang susah baliknya kan, tapi saya sudah punya rejeki untuk mengurusnya, tapi saya bersyukur”

Baca juga:   Terungkap, Ternyata Segini Kapasitas RAM dan Baterai iPhone 14 Series

Strawberry_🍓🍓, “makanya saya lebih suka memberikannya kepada musisi punk jalanan.. mereka bernyanyi untuk bertahan hidup di jalanan..”

Pematung yang kecewa: “Betapa saya suka memberikan sesuatu kepada orang-orang, jadi saya tidak pernah punya hati. Tapi saya tetap ikhlas, jika saya berbohong, saya berpisah dengannya, semoga Allah mengampuni dosa-dosanya.

BACA JUGA: Pengemis melempar sandal ke kaca depan, marah karena tidak diberi uang

tanpa nama”, itulah sebabnya saya tidak pernah memberikan apa pun yang hanya mengangkat tangan ke ..
lebih baik beli dari penjaja..”