Lompat ke konten

Viral Kasus Pelecehan Seksual di KRL, Bapak-bapak Nekat Pegang Payudara Siswi SMA

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Kasus pelecehan seksual bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, termasuk di transportasi umum. Meski ramai, para pelaku tak segan-segan melanjutkan aksinya.

Misalnya, kasus pelecehan seksual yang viral di media sosial. Seorang siswa sekolah menengah dianiaya oleh seorang pria di kereta KRL.

Kasus pelecehan seksual di dalam gerbong KRL menjadi viral, salah satunya setelah diekspos di akun Instagram. @dramarlcommuterline melalui unduhan.

Merujuk informasi dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa peristiwa pelecehan tersebut terjadi di Pasar Minggu pada Jumat, 15 Juli 2022, pada sore hari.

“Kejadiannya di pasar Minggu, Jumat sore (15/7) sekitar pukul 15.50 WIB.” tulis akun di kolom header.

Awalnya, seorang siswa SMA yang menjadi korban pelecehan seksual meneriaki KRL dengan histeris. Hal ini tentu saja mengejutkan penumpang kereta api lainnya dan bertanya-tanya mengapa.

Saat diinterogasi, korban mengaku pria itu memegang dadanya saat kereta berhenti di stasiun Pasar Mingu.

“Jadi ceritanya pelaku adalah bapak-bapak dan korbannya adalah siswa SMA, awalnya korban histeris dan berteriak-teriak saat ditanya apakah korban sedang memegang dada “ayah” pelaku saat kereta berhenti di pasar minggu, lalu pelaku diseret ke dalam kereta api”, jelasnya.

Setelah korban menceritakan siapa pelakunya, para penumpang langsung meneriaki para pria tersebut.

Setelah itu, korban dan pelaku diminta turun. Pelaku ditangkap oleh petugas keamanan stasiun Pasar Mingu.

Dari video yang diunggah oleh akun @dramarlcommuterline, Kereta sedang sibuk pada saat kejadian. Sehingga para penjahat dapat dengan mudah dicegat oleh orang-orang di stasiun dan mereka dapat segera ditangkap. Tonton videonya di sini.

Kasus pelecehan seksual di KRL cukup sering terjadi. Varganet juga menghimbau kepada para penumpang wanita agar selalu waspada dan berhati-hati agar terhindar dari penjahat yang sewaktu-waktu bisa beraksi.

Baca juga:   Nekat Lari ke Tengah Jalan Demi Ambil Kaos, Warga Nyaris Tertabrak Mobil Rombongan Jokowi

zain_fata, “Pentingnya kita para pria menjaga kita, tidak fokus pada ponsel, adalah sesuatu yang selalu saya terapkan setiap kali saya naik KRL.”

egy_putrasaubin, “sejak diikat, mereka memulai lagi apa yang disebut pelecehan seksual di kantor, uhh”

nuriatiayang: “Ayo, solusi paling efisien adalah menambahkan braket bawah wanita, 2 braket bawah belakang dan 2 braket bawah depan, itu tidak buruk.”

BACA JUGA: Dalam perjalanan pulang kerja, wanita ini dilecehkan secara seksual di KRL, pelakunya terjebak dalam friksi seksual

brad.gabe: “Oh, tolong beri saya hukuman lagi.