Lompat ke konten

VIRAL Kelakuan ODGJ Masuk ke ATM, Bikin Nasabah Lain Antre Sampai 30 Menit

Video viral, EDIT POSTING – Sebuah kejadian naas dan lucu terjadi pada beberapa orang yang ingin mengambil uang dari ATM atau ATM bank.

Pasalnya, mereka mengantri hingga 30 menit untuk mengantri menggunakan ATM, namun pria yang berada di dalam tidak keluar. Tentu saja hal ini membuat mereka sangat marah.

Namun, kekesalan itu berubah menjadi sesuatu yang membuat saya tertawa terbahak-bahak karena ternyata seorang pria dengan gangguan jiwa bernama ODGJ telah masuk dan berada di dalam bilik ATM.

Ternyata video ODGJ masuk ke ATM dan membuat orang menunggu lama diunggah oleh saya ke Instagram. @worldsecond99 Minggu, 10 Juli 2022

“Setelah menunggu lama 30 menit, ternyata (tertawa tersenyum)” tulis di videonya.

Dalam video tersebut, awalnya resepsionis mengantri untuk menggunakan ATM. Namun setelah menunggu lama, pria di bilik ATM itu tidak juga keluar.

Dan setelah diperiksa, pria itu sepertinya hanya berdiri di sana dan tidak melakukan apa-apa. Dia hanya melihat ke bilik ATM tanpa mengeluarkan kartu ATM, seperti semua orang.

Pria dengan rambut panjang dan pakaian lusuh itu ternyata ODGJ. Pelanggan ATM memintanya pergi karena membuat orang menunggu lama.

Seorang pria santai berjalan keluar dari bilik ATM tanpa merasa bersalah. Kemudian dia kembali berdiri dan berhenti di sekitar tempat itu.

@worldsecond99

antrian 30 menit#sikokbagiduo#odgjviral#odgzh#ATM#fip#populer#ootd

♬ suara asli – Dodi Ferdiansyakh – Dodi Ferdiansyakh

Tidak jelas kapan dan di mana ATM itu berada. Namun, video ODGJ masuk ke ATM dan membuat orang menunggu lama menuai beragam komentar dari warganet.

New_poison saya, “Ya Tuhan, saya benar-benar seperti itu, menunggu di ATM selama 30 menit, tidak keluar 😂 Saya tahu, saya hanya terkejut”

Baca juga:   Cara Mengunci Instagram dengan Sidik Jari Tanpa Aplikasi

000sssssssst, “kenapa bapak terlihat sengsara, bapak saat keluar itu sopan, semoga Allah memberinya kesembuhan dan waras seperti semula dan selalu sehat, amin.”

Bu Bima : “Ya Allah, berilah rejeki pada bapak ini. Ya Allah sehat selalu, amin”

BACA JUGA: Video viral petugas menjatuhkan dan menyeret orang gila dari pesawat

Ika Putri Ika : “Kasihan Tuhan, keluarlah dengan sopan dan berdiri di tempat yang tepat, semoga bapaknya selalu diberikan kesehatan, amin.”